Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dirgahayu Satpol PP Ke-72, Bupati Kampar: “Tetap Bekerja Secara Profesional dan Humanis, Kerja Keras, Kerja Tuntas, Hasil Pantas”
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pemda Peristiwa

Dirgahayu Satpol PP Ke-72, Bupati Kampar: “Tetap Bekerja Secara Profesional dan Humanis, Kerja Keras, Kerja Tuntas, Hasil Pantas”

Pekanbaru – Bertempat di Balai Serindit Gedung Daerah Pekanbaru Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH menghadiri Acara memperingati hari HUT Satuan Pamong Praja Ke-72 dan Satlinmas yang Ke-60 Tahun 2022.

Acara HUT Satpol PP dipimpin langsung oleh Gubernur RIAU Drs Syamsuar, M.Si yang diwakili oleh Sekda Provinsi Riau Ir. SF. Hariyanto, MT sesuai perintah mendagri bahwa dalam rangka hari Hut Satpol PP tahun 2022 ini sesuai dengan petunjuk mengingat situasi covid-19 ini maka peringatan hari Hut Satpol PP dilaksanakan dengan peserta yang sangat terbatas dan sederhana, mengingat masih dalam masa pandemi covid-19 yang belum berakhir, Selasa (14/3/2022)

Dalam Hut Satpol PP Ke-72 dan Satlinmas Ke-60 di Di Balai Serindit Gedung Pekanbaru, H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang didampingi oleh Kasatpol PP Kampar Nurbit dan Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP, para Kabid Satpol PP Kampar mengatakan bahwa dalam rangka penegakan perda dan penegakan peraturan kepala daerah alhamdulillah satpol PP Kabupten kampar mendapatkan penghargaan peringkat pertama se-indonesia (nasional), dalam rangka penegakan perda sebagai bentuk bahwa kesatuan Satpol PP Kabupaten Kampar harapannya bagaimana paradikma baru satpol PP ini bisa melaksanakan tugas dan fungsinya itu juga bisa meningkatkan pelayanan dalam rangka ikut membantu pemerintah daerah memberikan bantuan ditengah tengah masyarakat aplagi dalam kondisi saat ini masih suasana pandemi Covid-19.

Untuk itu Hut Satpol PP ini saya mengucapkan Dirgahayu Satpol PP yang Ke-72 semoga bekerja secara Profesional, Humanisme, serta memahami tugas Pokok sesuai Konsep dan aturannya, selalu berkolaborasi dengan Dinas terkait dalam penegakan PERDA, seperti memberi Izin Usaha, menjaga fungsi-fungsi, menertibkan Pasar Modren dan baliho yang izinnya habis, menjaga kebersihan sungai untuk digunakan sebagai destinasi Wisata serta ikut dalam operasi Yustisi bersama TNI dan Polri, “ ungkap Catur.

Sementara itu Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekda Provinsi Riau Ir. SF. Hariyanto, MT  memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Satpol PP Provinsi Riau dan Linmas atas dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Abdi Negara, Abdi Pemerintah dan Abdi Masyarakat dalam menjaga ketertiban umum, menjaga keamanan, serta melindungi masyarakat. Di masa pandemi seperti saat ini, anggota Satpol PP menjadi garda terdepan dalam edukasi warga untuk penerapan protokol kesehatan 5M yang ketat.

Peringatan HUT Satpol PP dan Linmas tahun ini saya berharap kesiapsiagaan Satpol PP dan Satlinmas dalam mendukung pencegahan pengendalian Covid-19 menuju Indonesia sehat, menggambarkan bahwa realitas dan kesiapan anggota Satpol PP dan Satlinmas dalam mendukung upaya pencegahan, pengendalian serta pendisiplinan masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19. Semoga karya perjuangan dan pengorbanan saudara mendapat pahala dari Allah SWT, “Ujar SF Hariyanto

“Dan Saya berharap kembali kedepannya sebagai penegak Perda, Satpol PP mampu merevitalisasi semangat pengabdian sehingga selalu dapat tampil prima, simpati dan tegas dalam pelaksanaan tugas, “Salam Praja Wibawa” Tutup Hariyanto,. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Tinjau Panti Asuhan Kasih Ibu, Muslimawati Catur Berikan Motivasi dan Semangat Kepada Anak Panti asuhan.

Supardi

Evaluasi SPBE, Kabupaten Kampar berhasil keluar dari zona kuning ke zona hijau, dari nilai 1,86 naik menjadi 2,93.

Supardi

KPRI Kantor Bupati Kampar Berangkatkan 2 Pegawai Umrah.

Supardi

Catur Sugeng : “Berita Itu Tidak Seperti Gambaran Yang Diviralkan” .

Supardi

Hadiri Rakornas Investasi 2020, Pemkab Kampar Komit permudah Perizinan di Kampar.

Supardi

Surat Edaran Bupati Kampar Terkait Dana Desa dalam Padat Karya Tunai Desa dan Penanggulangan Covid-19.

Supardi