Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Laksanakan Rapat Perdana, Ketua DWP UP Diskominfo Dan Persandian Kab. Kampar Harapkan Agar Seluruh Anggota Menjadi Solit Dan Jaga Kekompakan
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Laksanakan Rapat Perdana, Ketua DWP UP Diskominfo Dan Persandian Kab. Kampar Harapkan Agar Seluruh Anggota Menjadi Solit Dan Jaga Kekompakan

Bangkinang Kota, Setelah terima SK sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan UP Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar dari Ketua DWP Kabupaten Kampar beberapa hari lalu Ny. Indri Irwan AR lakdanakan rapat atau pertemuan perdana bersama anggota DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar pada Kamis (30/11).

Bertempat di ruang rapat Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Indri dan seluruh anggota DWP UP Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar lakukan pembicaraan program-program kerja yang akan dilaksanakan ke depan nantinya. Dan pertwrmuan perdana ini dilaksanakan sebagai ajank silahturahmi dan perkenalan kepada seluruh anggota.

” Saya berharap kita bersama-sama dapat memajukan kembali DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar ini yang merupakan wadah persatuan kita selaku istri seorang PNS” demikian dikatakan Indri saat memberikan pengarahannya.

Indri juga berharap kepada seluruh anggota agar dapat menjadi solid dan jaga kekompakan demi majunya organisasi ini.

Dalam Rapat perdana yang dipimpinnya setelah ditetapkan menjadi Ketua DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Indri juga mengatakan akan menjalankan program-program atau kegiatan-kegiatan yang telah dituangkan dan telah dianggarkan sebelumnya. Dan menekankan kepada seluruh anggota untuk dapar proaktif dalam menjalankan organisasi ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi perihal kegiatan yang akan dilaksanakan selanjutnya dan juga dilakukan pembacaan laporan atas kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya. (Diskominfo/EMS)

Related posts

Plh. Bupati Kampar Hadiri Bhakti Sosial Dan Karya Bhakti Dalam Rangka Peringatan Ke-72 Hari Bhakti TNI AU

Supardi

Sekda Kampar ;  Akhir Desember 70% Vaksinasi Tercapai

Supardi

Bupati Kampar Minta Pejabat PT. Bank Riau Kepri Terpilih Dapat Kembangkan Perusahaan.

Supardi

Jalin Silaturrahim Yang Lebih Erat Dharmayukti Karini Se Propinsi / Kepulauan Riau Adakan Pertemuan

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Rapat Koordinasi bersama Dirjen PUPR RI Terkait SPAM Regional.

Supardi

Bupati Kampar ; Pola Kemitraan Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Petani.

Supardi