Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Di Akhiri Dengan Serah Terima Cinderamata, Kegiatan Magang Mahasiswa UIN Suska Riau Di Diskominfo Kampar Resmi Selesai.
BERITA Peristiwa

Di Akhiri Dengan Serah Terima Cinderamata, Kegiatan Magang Mahasiswa UIN Suska Riau Di Diskominfo Kampar Resmi Selesai.

Bangkinang Kota – mewakili Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Irwan AR, Kabid Pengelolaan Informasi Dan Komunikasi Publik Ibu Sri Mardi Turni Astuti. SE, M.AK pimpin langsung acara perpisahan mahasiswa/i Magang UIN Suska Riau yang berlangsung di Ruang Kabid, Diskominfo Kabupaten Kampar, Senin (13/11/2023). Yang pada kesempatan itu Ibu Sri Mardi di dampingi oleh Bapak Adi Pradana selaku Subkoordinator Layanan Publik dan Humas.

Acara itu diawali dengan kata sambutan yang di sampaikan oleh Ibu Kabid Sri Mardi Turni Astuti, dalam sambutannya beliau mengucapkan Selamat kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan kegiatan magang selama 2 bulan dan ia berharap semoga semua ilmu yang telah di dapat selama magang dapat bermanfaat dan bisa di jadikan bekal untuk bersaing di dunia kerja.

Beliau juga mengingatkan kepada mahasiswa agar tidak merasa puas sampai disitu saja dengan ilmu yang telah di dapat, mahasiswa harus terus belajar dan mengikuti pelatihan-pelatihan yang berkaitan dengan jurusan agar kemampuan dan skill yang dimiliki dapat terus berkembang.

Selanjutnya penyampaian kata perpisahan dari Salah satu mahasiswa magang, Risky Mukthadi, Pada kesempatan itu Risky mengucapkan terimakasih kepada Ibu Sri Mardi Turni selaku Kabid Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik yang telah menerima dan memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk bisa melaksanakan magang di Diskominfo Kampar.

Selanjutnya Risky yang mewakili mahasiswa magang juga menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kesalahan perkataan dan perbuatan selama berlangsungnya kegiatan magang di Diskominfo.

Setelah penyampaian kata perpisahan dari mahasiswa magang, acara dilanjutkan dengan serah terima Cinderamata berupa Plakat oleh mahasiswa magang kepada Ibu Kabid Sri Mardi Turni, dan setelah itu acara ditutup dengan sesi foto bersama.(Diskominfo Kampar /Ferry)

Related posts

Haswinda Serahkan Beberapa Sampan Untuk Warga Kampar Utara dan Tambang

Supardi

Sekda Kampar Drs.H.Yusri M.Si Lakukan Mediasi Terhadap Konflik Perumahan Pandau Jaya.

Supardi

Hadiri Pelantikan Bunda PAUD Se Riau, Muslimawati Catur : Komitmen untuk Majukan PAUD Di Kampar.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Buka Musenda 2022 Dewan Kesenian Kampar

Supardi

Kampar Masih berjuang, Syahrul Aidi semangati Atlet Panahan Kejurda INHU 2018

kominfo

Pj Bupati Kampar Silaturrahmi dan Temu Ramah dengan Keluarga Besar Raja Kerajaan Gunung Sahilan.

Supardi