Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Ajarkan Murid-Murid SD YPK Skofrow Untuk Jaga Kebersihan.
BERITA

Satgas Yonif 132/BS Ajarkan Murid-Murid SD YPK Skofrow Untuk Jaga Kebersihan.

Kab. Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Skofro Lama ajarkan murid menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membersihkan SD YPK Skofro di Kp. Skofro, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Rabu (19/07/2023).

Danpos Skofro Letda Inf Arfin Tanjung dalam keterangannya menyampaikan bahwa, kegiatan karya bakti ini dilakukan anggota Pos Skofro Lama bersama murid-murid dan Guru SD YPK Skofro.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran murid-murid akan pentingnya kebersihan lingkungan serta menciptakan lingkungan yang Berseri (Bersih, Rapi dan Indah) supaya murid-murid merasa nyaman dalam menuntut Ilmu.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Sementara itu Bapak Yowel (35) Guru SD YPK Skofro menuturkan kerja bakti membersihkan lingkungan sekolah yang merupakan tempat menuntut ilmu generasi penerus bangsa khususnya di wilayah Papua, serta untuk menciptakan lingkungan sekolah yang bersih dan rapi serta indah.

“Kami sangat berterima kasih dengan Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Skofro yang telah menyempatkan waktunya untuk membantu membersihkan sekolah agar anak-anak merasa nyaman dan semangat dalam belajar,” Ungkap Bapak Yowel.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Bupati Kampar Tiba Di Asrama Haji Provinsi Riau.

Supardi

Musrenbang Siak Hulu sangat aktif diskusi pembangunan, OPD diminta jemput bola

Supardi

Bupati Kampar Sambut Baik Silahturahmi Dengan SKK Migas Dan Perusahaan Migas

Supardi

HUT IBI ke 70 Tahun 2021, IBI Kampar adakan Bakti Sosial dan Pelayanan Sejuta Akseptor

Supardi

Bupati Kampar Serahkan Zakat Ke Baznas Kampar.

Supardi

Bersama Profesor,  Sekda Kampar Tes 12 Calon JPT Pratama Untuk 2 Formasi Jabatan.

Supardi