Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Hadir Untuk Memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat Perbatasan Papua.
BERITA

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Hadir Untuk Memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat Perbatasan Papua.

Kab. Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti Pos Ujung Karang memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Kampung Pikere,Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Provinsi Papua.(20/07/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Leo Nardo Nainggolan selaku Dantim Pos Ujung Karang ini merupakan wujud kepedulian dan pelayanan yang diberikan oleh Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti Pos Ujung Karang untuk masyarakat, kegiatan ini langsung di tangani oleh Pratu Dodi Panjaitan selaku Takes Pos Ujung Karang.

“Kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini rutin kami lakukan guna memeriksa dan membantu masyarakat meringankan pengobatan dan prasarana kesehatan yang terbatas,” ujar Serda Leo Nardo Nainggolan.

“Kami sangat berterimakasih untuk abang-abang tentara yang datang untuk memeriksa kesehatan kami, karna kami yang tidak ada kendaraan dan tidak sempat berobat ke pos sangat terbantu sekali, kami hanya bisa berterimakasih dan mendoakan agar abang-abang tentara sehat dan selamat selalu,” ungkap Mama Caroline.

Diharapkan kegiatan pelayanan kesehatan yang kami lakukan ini dapat membantu masyarakat dan mengobati masyarakat yang sakit di Kampung Pikere,” tambah Serda Leo Nardo Nainggolan.(Diskominfo Kampar)/Humas 132 BS)

Related posts

Baznas Salurkan 10.000 Paket Sembako Non Beras di Kampar.

Supardi

Dr Kamsol ; Kemasan Produk akan Berikan Nilai Tambah dan menentukan Harga Barang.

Supardi

Ketua KKKS Kampar Serahkan Peralatan Shalat Kepada 90 Orang Anak Yatim

Supardi

Bupati Kampar Lantik pengurus IPMK Jakarta Periode 2021 – 2022.

Supardi

Percepatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN), Bupati Kampar Ajak Sinergi Dalam Program P3DN.

Supardi

Sekda Apresiasi Semangat Pemuda, Walau diguyur Hujan, Peserta Kirab Tetap Semangat Ikuti Pawai.

Supardi