Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Hadir Untuk Memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat Perbatasan Papua.
BERITA

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Hadir Untuk Memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat Perbatasan Papua.

Kab. Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti Pos Ujung Karang memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Kampung Pikere,Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Provinsi Papua.(20/07/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Leo Nardo Nainggolan selaku Dantim Pos Ujung Karang ini merupakan wujud kepedulian dan pelayanan yang diberikan oleh Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti Pos Ujung Karang untuk masyarakat, kegiatan ini langsung di tangani oleh Pratu Dodi Panjaitan selaku Takes Pos Ujung Karang.

“Kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini rutin kami lakukan guna memeriksa dan membantu masyarakat meringankan pengobatan dan prasarana kesehatan yang terbatas,” ujar Serda Leo Nardo Nainggolan.

“Kami sangat berterimakasih untuk abang-abang tentara yang datang untuk memeriksa kesehatan kami, karna kami yang tidak ada kendaraan dan tidak sempat berobat ke pos sangat terbantu sekali, kami hanya bisa berterimakasih dan mendoakan agar abang-abang tentara sehat dan selamat selalu,” ungkap Mama Caroline.

Diharapkan kegiatan pelayanan kesehatan yang kami lakukan ini dapat membantu masyarakat dan mengobati masyarakat yang sakit di Kampung Pikere,” tambah Serda Leo Nardo Nainggolan.(Diskominfo Kampar)/Humas 132 BS)

Related posts

Bupati Kampar Minta OPD Percepatan Pelaksanaan DAK Fisik Serta Dana Desa

harkur admin

Terkait 5 Desa, Bupati Kampar : Lima Desa Sudah Sah Masuk Wilayah Kampar

Supardi

RUPS PT. BPRS, Bupati Kampar ; Bank Syariah Sebagai Sentra Ekonomi Syariah.

Supardi

Sekda Kampar Sampaikan Langsung Jawaban Pemerintah Pandangan Fraksi-fraksi Ranperda APBD-P 2020.

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Musrenbangnas Tahun 2020 melalui Vidcon

Supardi

Terima Kunjungan Kepala Staf Angakatan Darat Jendral Dudung, Pj Bupati Kampar Sambut Dengan penyerahan Tanjak.

Supardi