Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Bahu Membahu Bersama Masyarakat Bangun Fasilitas Pendidikan Di Perbatasan RI-PNG
BERITA Peristiwa

Satgas Yonif 132/BS Bahu Membahu Bersama Masyarakat Bangun Fasilitas Pendidikan Di Perbatasan RI-PNG

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Bendungan Tami melaksanakan pembangunan fasilitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang terletak Di Kp.Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (20/05/2023).

Pos Bendungan Tami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa Kp.Sorong Koya Barat akan ada pembangunan Sekolah PAUD, Danpos Bendungan Tami Lettu Inf Fadli memerintahkan anggotanya untuk berangkat membantu pembangunan tersebut.

Kapten Inf Putra Kurnia Zendrato selaku Dankipur A menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Pos Bendungan Tami merupakan keseriusan Satgas Yonif 132/BS dalam membantu pembangunan yang ada di wilayah Papua khususnya Di Kab.Keerom.

Fasilitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang terletak Di Kp.Sorong ini dibangun untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi generasi-generasi muda di Papua, oleh karena tujuan yang mulia maka Satgas Yonif 132/BS akan selalu membantu mengawal pembangunan di wilayah Papua.

“Kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, dengan gotong royong membangun kekompakan antara TNI dan rakyat sehingga pada kegiatan ini dapat membuat tali silaturahmi terjaga dengan baik,” Ungkap Letda Inf Fadli.

Ibu Santi (38) selaku Kepala Sekolah Paud tersebut mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Bendungan Tami yang sudah tulus dan ikhlas dalam membantu pembangunan ini.

“Dengan kehadiran bapak TNI sehingga dapat meringankan pekerjaan, pekerjaan yang berat kalau dilaksanakan bersama-sama akan menjadi ringan,” Tambah Ibu Santi.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Bahaya Covid-19, Bupati:” Kades Diminta Pertajam Pemahaman Masyarakat Terkait Bahaya Covid-19″.

Supardi

Keeratan Antara Satgas Pamtas Yonif 132/BS Dengan Masyarakat.

Supardi

Bupati Kampar Resmi Buka Panjat pinang dalam Meriahkan Hari Jadi Kampar ke 70

Supardi

Bupati Kampar Sampaikan Pidato Nota Keuangan RAPBD 2020.

Supardi

Baznas Riau Serahkan Rp 300 juta Dana ZCD Untuk Mustahik Kampar.

Supardi

Terkait Pengelolaan Menara/Tower Telekomunikasi, DPRD Labuhan Batu Sumut Kunjungi Diskominfo Kampar

Supardi