Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jumat Berkah DWP UP Kominfo Kampar Kali ini Serahkan Peralatan Sekolah dan Alat Tulis ke Panti Asuhan Putri Bangkinang Kota.
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Jumat Berkah DWP UP Kominfo Kampar Kali ini Serahkan Peralatan Sekolah dan Alat Tulis ke Panti Asuhan Putri Bangkinang Kota.

Bangkinang Kota – Dalam rangka Kegiatan rutin jum’at berkah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana Diskominfo Dan Persandian Kabupaten Kampar kali ini memberikan bantuan berupa alat alat tulis dan perlengkapan sekolah ke Panti Putri Aisyah Bangkinang kota, Jum’at (15/07/22).

Ketua DWP UP Diskominfo Ny.dr.Yoanna gusti Rahayu Yuricho Yang diwakili oleh Irma Zusriani dan Tim Mengunjungi dan memberikan bantuan Berupa alat alat tulis dan Perlengkapan Sekolah.

Kegiatan Rutin Ini merupakan kegiatan prioritas disetiap satu minggu sekali pada hari jum’at yang mana kegiatan ini diikuti oleh anggota DWP UP diskominfo kampar dengan berbagi sembako dan memberi bantuan ke Masjid-masjid dan Masyrakat yang membutuhkan.

Pada penyerahan bantuan di Panti Putri Aisyah  Ketua DWP UP Diskominfo Ny.dr.Yoanna gusti Rahayu Yuricho Yang diwakili oleh Irma Zusriani menyampaikan pada anak anak Panti dengan di berikannya alat-alat tulis dan peralatan sekolah membuat mereka lebih bersemangat dalam belajar dan meraih prestasi di bidang pendidikan dan untuk meraih cita-cita yang diinginkan.

Sementara itu dengan kedatangan Diskominfo Kampar disambut baik pengurus dan anak Panti Asuhan Putri Aisyah Bangkinang Kota Ibu Hj.Nurhasma yang mengucapkan terima kasih  atas kedatangan DWP UP Diskominfo Kampar, ini merupakan suatu  kehormatan bagi kami dan ini sangat membantu kami dalam mengasuh anak anak disini.

“Dan ini sangat bermanfaat sekali untuk anak – anak yang ada di Panti Putri Aisyah sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak”.Tutup Hj. Nurhasma. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Tutup Rangkaian Kegiatan Olahraga HUT RI Ke-73 Di Lingkungan Pemkab Kampar

Supardi

PAUD Holistik Integratif, PJ Ketua TP-PKK Deswita Kamsol: Dorong Kreatifitas Guru Ciptakan Kegiatan Belajar Sesuai Kebutuhan Anak

Supardi

Bupati Kampar Minta Berikan Kiprah terhadap Daerah

Supardi

Masyarakat Antusias Sambut Bupati Kampar Kampar Hadiri Syukuran Masyarakat Tambang.

Supardi

Pemkab Kampar dan BPJS Sosialisasi Terhadap Iuran BPJS.

Supardi

Bupati Kampar ikuti doa bersama Gubernur serta Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau.

Supardi