Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jumat Berkah DWP UP Kominfo Kampar Kali ini Serahkan Peralatan Sekolah dan Alat Tulis ke Panti Asuhan Putri Bangkinang Kota.
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Jumat Berkah DWP UP Kominfo Kampar Kali ini Serahkan Peralatan Sekolah dan Alat Tulis ke Panti Asuhan Putri Bangkinang Kota.

Bangkinang Kota – Dalam rangka Kegiatan rutin jum’at berkah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana Diskominfo Dan Persandian Kabupaten Kampar kali ini memberikan bantuan berupa alat alat tulis dan perlengkapan sekolah ke Panti Putri Aisyah Bangkinang kota, Jum’at (15/07/22).

Ketua DWP UP Diskominfo Ny.dr.Yoanna gusti Rahayu Yuricho Yang diwakili oleh Irma Zusriani dan Tim Mengunjungi dan memberikan bantuan Berupa alat alat tulis dan Perlengkapan Sekolah.

Kegiatan Rutin Ini merupakan kegiatan prioritas disetiap satu minggu sekali pada hari jum’at yang mana kegiatan ini diikuti oleh anggota DWP UP diskominfo kampar dengan berbagi sembako dan memberi bantuan ke Masjid-masjid dan Masyrakat yang membutuhkan.

Pada penyerahan bantuan di Panti Putri Aisyah  Ketua DWP UP Diskominfo Ny.dr.Yoanna gusti Rahayu Yuricho Yang diwakili oleh Irma Zusriani menyampaikan pada anak anak Panti dengan di berikannya alat-alat tulis dan peralatan sekolah membuat mereka lebih bersemangat dalam belajar dan meraih prestasi di bidang pendidikan dan untuk meraih cita-cita yang diinginkan.

Sementara itu dengan kedatangan Diskominfo Kampar disambut baik pengurus dan anak Panti Asuhan Putri Aisyah Bangkinang Kota Ibu Hj.Nurhasma yang mengucapkan terima kasih  atas kedatangan DWP UP Diskominfo Kampar, ini merupakan suatu  kehormatan bagi kami dan ini sangat membantu kami dalam mengasuh anak anak disini.

“Dan ini sangat bermanfaat sekali untuk anak – anak yang ada di Panti Putri Aisyah sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak”.Tutup Hj. Nurhasma. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Keberadaan KPH Suligi Batu Gajah ditengah Masyarakat Bersama Pemkab Kampar Bersinergi Optimalkan Pariwisata.

Supardi

Serahkan Ambulance Desa Terisolir, Bupati Kampar ; Maksimalkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat.

Supardi

Sekda Kampar Pimpin Rapat Rasionalisasi APBD 2020.

Supardi

Diskominfo Kampar Siap Meriahkan Hari Jadi Kampar ke 72 Tahun 2022.

Supardi

Jelang Ramadhan MTQ Naumbai Diikuti Kafilah dari 4 Kecamatan.

Supardi

Terima Kunjungan Polkam, Pj. Bupati Kampar Sampaikan Program Prioritas 100 Hari Kerja

Supardi