Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Menpora RI Ario Bimo akan Hadiri Piala Dunia Kuok
BERITA Olahraga Peristiwa

Menpora RI Ario Bimo akan Hadiri Piala Dunia Kuok

Kuok – Apabila tidak ada aral melintang, maka dijadwalkan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Ario Bimo Nandito Ariotedjo, SH akan menghadiri babak Semi Pinal Piala Dunia persi Kuok pada sabtu sore tanggal 20 Mei 2023.

Hal tersebut dibenarkan Wakil Ketua Turnamen P3B Cup Tahun 2023 Mualimin Yakub saat laga semi pinal pol A antara Lereng FC melawan Pulau Terap FC di Lapangan Sepak Bola Desa Pulau Balai Kecamatan Kuok jum’at sore, (19/5/2023).

Untuk babak semi pinal, pada Turnamen P3B Cup atau biasa disebut Piala Dunia KuokTahun 2023 tersebut, Mualimin menjelaskan bahwa untuk semi pinal pertama antara Lereng Vs Pulau terap tersebut dimenangkan oleh Lereng FC dengan skor tipis (1-0).

Dengan demikian, Lereng FC sudah memastikan satu tiket kepartai pinal dan masih menunggu lawan untuk dipartai puncak antara Silam FC dengan Bukit Agung FC.

Sementara untuk laga semi pinal kedua yang akan disaksikan langsung oleh Menpora RI tersebut, akan mempertemukan antara tim sepak bola Silam FC melawan Bukit Agung FC yang akan Kik Of pukul 14.30 wib.

Selain Menpora, dijadwalkan juga hadir mendampingi beliau Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra, Gubernur Riau Drs H.Syamsuar,M.Si, Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM, dan Wakil Ketua DPRD Kampar Repol,S.Ag.(Diskominfo/Muzakat).

Related posts

Kunjungi Kampar, Komisi Informasi Riau Puji PPID Utama Kampar.

Supardi

Tim Asistensi Pemkab Kampar Tinjau Disdukcapil Terkait dengan Layanan Publik.

Supardi

Damkar dan BPBD Kampar Padamkan Kebakaran Lahan di Sungai Hijau.

Supardi

Sempena Hari Santri Nasional 2022, Staf Ahli Bupati Kampar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Daarul Fatah Sendayan.

Supardi

Sekda: “Buatlah Program Pendidikan Sesuai Dengan Tingkatan Umur”

Supardi

Bupati Kampar Dan Ketua DPRD Kampar Tandatangani MoU KUA PPAS APBD Kampar 2022.

Supardi