Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Diluar Dugaan Cabor Tenis Lapangan Raih Juara Umum
BERITA Olahraga Peristiwa

Diluar Dugaan Cabor Tenis Lapangan Raih Juara Umum

Kuantan Singingi – Dengan menargetkan dari awal hanya 2 Medali Emas, Pekan Olahraga Provinsi Ke-X Riau Kontingen Kabupaten Kampar Cabang Oalahraga Tenis Lapangan sukses raih Juara Umum dengan meraih 7 Medali.

Capaian yang sempurna, kata Hafis Tohar, SH., MH selaku Manager Tum Tenis Lapangan usai Final terakhir campuran Tika Cika meraih Medali Emas di Lapangan Tenis Sport Center Kuantan Singingi, Selasa (22/11/2022).

Sebelumnnya dihadapan Ketua Kontingen Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si, Hafis Tohar mengunci untuk Cabor Tenis Lapangan hanya 2 Medali Emas. Tetapi allhamdulillah lebih “Ucapnya lagi”.

Hafis juga menjelaskan secara rinci peraih Medali tersebut antara lain diraih Emas dari Beregu Putri dengan Pemain Annisa Liona, Cika Sevia Hendri, Sharikha Putri, Ivana Gracia Banjar, Isra Miranti.

Kemudian Emas lainnya, dari Ganda Putri diraih atas pasangan Annisa Liona dan Cika Sevia Hendri serta Tunggal Putri atas nama Annisa Liona.

Begitu juga, Medali Perunggu dari Tunggal Putri atas Sharikha PutrI, dari Ganda Putra pasangan Frans kasdi dan Rika Yunandar, perunggu dari Ganda Campuran pasangan Rika Yunandar dan Cika sevia Hendri dan Frans Kasdi dan Sharikha Putri.

Terimakasih kepada seluruh yang telah mendukung dan memotivasi Cabor ini, tekhusus Para Atlet dan Pelatih Yogi Ananda “Ucap Hafis”.(Diskominfo/Mzk)

Related posts

Pemkab Sampaikan Dokumen Tindaklanjut Penyelesaian Permasalahan Pembangunan Jembatan Kembar Maringin Kuok Ke Ombudsman RI.

Supardi

Pembagian Masker Tandai Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2020 di Kabupaten Kampar.

Supardi

Pusatkan Sholat Idul Adha Markas Islamy, Plh Bupati Serahkan 31 Ekor Hewan Kurban

Supardi

Catur Minta Kepada seluruh masyarkat Sukseskan Pilkades berjalan aman, sukses dan lancar.

Supardi

Bupati Kampar Minta Berikan Kiprah terhadap Daerah

Supardi

Pasca Penyerangan oleh OTK, Jenguk Masyarakat Terantang Pj Bupati Kampar Kamsol : Segera kita selesaikan, Pemerintah Berpihak Kepada Rakyat

Supardi