Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Cabor Bergengsi, Tim Sepak Bola Kampar Kembali Juara
BERITA Olahraga Pemda PENGUMUMAN Peristiwa

Cabor Bergengsi, Tim Sepak Bola Kampar Kembali Juara

Kuantan Singingi – Cabang Sepak Bola Kabupaten Kampar ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau, memang tak diragukan lagi, tercatat hampir setiap even tingkat Provinsi Kampar meraih juara.

Setelah juara Porprov 2011 di Indra Giri Hilir, Poprov ke-IX di Kampar serta Porprov ke-X di Kuantan Singingi, Kampar kembali juara dengan sukses mengalahkan tuan rumah Kuansing melalui drama adu pinalti di Lapangan sepak bola Limuno Teluk Kuantan, selasa pagi (23/11/2022).

Disaksikan langsung Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si, anak asuh Ardi Fitra tampil luar biasa walaupun dibawah tekanan suporter tuan rumah.

Dalam waktu normal 45×2 tidak ada tercipta gol satupun san pada akhirnya dilanjutkan dengan drama adu pinalti. Dalam pinalti,  K
kampar suskses meraih kemenangan dengan skor akhir 6-5 untuk keunggulan kampar.

Drs Yusri,M.Si yang juga merupakan ketua kontingen kampar, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Manager, pelatih serta pemain yang telah tampil sempurna dan meraih hasil yang sempurna.

Allhamdulilah, setelah bola voli putri juara, saat ini kita masih kembali bisa meraih juara dalam cabor sepak bola. Ini juga akan menambah medali emas bagi kontingen kampar.”ucap Yusri”.

Sementara itu Manager tim sepak bola Taufik, juga menyampaikan rasa syukur cabor sepak bola bisa kembali juara. Dari awal babak penyisihan, memang tim kampar sedikit susah payah dengan hanya menang tipis lawan Kota Dumai (1-0), Inhu (3-1), babak semipinal lawan Kota Pekanbaru (1-0) serta pinal Kuansing (0-0) pinalti (6-5).

Selain kepada para atlit, Taufik juga menyampaikan apresiasi kepada kepala pelatih Ardi Fitra, Aisiten pelatih Ridho, pelati Kiper Azmi, Asisten Manajer Kojek serta Official Zulfantri dan Sugeng. (Diskominfo/Mzk).

Related posts

Bupati Kampar Sampaikan Pidato Nota Keuangan RAPBD 2020.

Supardi

Tim Asnis Pusterad Tinjau Binter Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Di Perbatasan Papua

Supardi

Sekda Kampar ; Jangan Sampai Anak-anak Puas Tamat SMA Saja

Supardi

Bupati Kampar Tegaskan Masyarakat untuk tidak Melakukan Mudik

harkur admin

Berikut Nomor peserta yang menuju Final dan Semi Final 4 Cabang MTQ ke – 50

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bersama Perangkat Desa Wambes Berkomitmen Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat

Supardi