Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Mengunjungi Kediaman Salah Satu Tokoh Masyarakat Distrik Waris.
BERITA Peristiwa

Satgas Yonif 132/BS Mengunjungi Kediaman Salah Satu Tokoh Masyarakat Distrik Waris.

Kab.Keerom – Dalam rangka pengabdian TNI untuk masyarakat, Satgas Yonif 132/BS Pos Kali Lapar melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat Di Kp.Kalilapar, Distrik Waris, Kab.Keerom, Jumat (12/05/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Satgas Yonif 132/BS untuk selalu menjalin silaturahmi dengan masyarakat, supaya kedekatan TNI dan rakyat selalu terjalin dengan baik, serta dengan adanya kehadiran TNI diharapkan dapat membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Pada kesempatan ini, beberapa personel Pos Kalilapar yang dipimpin Serda Rhiwaldy Sihaloho mendatangi salah satu kediaman Tokoh Masyarakat Kp.Kalilapar yakni Bpk.Paulus Maunda (54), setibanya para personel disambut dengan senyuman serta salam sapaan oleh Bpk.Paulus.

“Bapak Paulus Maunda merupakan salah satu Tokoh Masyarakat Di Kp.Kalilapar, oleh karena itu kami selalu menjalin komunikasi yang baik dengan beliau dalam rangka bersama-sama menjaga dan membangun Kp.Kalilapar,” Ungkap Letda Inf Rikardo Siburian.

Kemudian Bpk.Paulus Maunda selaku Tokoh Masyarakat Kp.Kali Lapar mengucapkan terima kasih atas kehadiran Satgas Yonif 132/BS Di Kp.Kalilapar karena selama ini banyak sekali peran dari Pos Kalilapar terhadap Kampung tersebut.

“Terimakasih bapak-bapak dari Pos, karena selama ini sudah mau hadir di kampung kami serta turut membantu pembangunan di kampung yang kita cintai ini,” Pungkas Bpk.Paulus.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Semarak Hut Kampar ke-72 Diskominfo berjalan sangat Meriah.

Supardi

Gubernur RIAU lepas Pawai MTQ ke 38, Antrian kafilah mengular lebih dari 4 kilometer

Supardi

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Ajak Murid SD Inpres Wambes Berolahraga Bersama Dan Membersihkan Lingkungan.

Supardi

Sempena Hari Jadi Kampar ke 72, Batik Kampar dilombakan di Candi Muara Takus.

Supardi

Pemkab Kampar Akan Bentuk Tim Percepatan Penanggulangan Kemiskinan

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Melaksanakan Anjangsana Ke Kp.Kalimao.

Supardi