Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Buka Puasa Bersama Dengan Kaum Dhuafa, GOW Kampar Dukung Program Pemda Kampar Peduli Tetangga.
BERITA Peristiwa

Buka Puasa Bersama Dengan Kaum Dhuafa, GOW Kampar Dukung Program Pemda Kampar Peduli Tetangga.

Bangkinang Kota,Pada Ramadhan 1444 H hari ke 17, Ketua GOW Kabupaten Kampar Erni Haerani, S.Pd, M.Pd, bersama Organisasi yang dipimpinnya laksanakan Buka bersama dengan Kaum Dhuafa dan anak Yatim, Sabtu (8/4)

Bertempat di Kediaman Ketua GOW Kabupaten Kampar acara berlangsung sangat khidmat dan penuh kekeluargaan.  Tampak hadir Perwakilan dari Baznas Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya Ketua GOW Kabupaten Kampar ucapkan apresiasinya yang sangat dalam atas kehadiran semua pihak yang telah diundang.
“Acara ini sengaja ditaja oleh GOW Kabupaten Kampar pada bulan suci Ramadhan sebagai rasa syukur dan ingin berbagi rezeki kepada sesama” demikian Rani Repol sapaan akrabnya memulai sambutannya.

“GOW Kabupaten Kampar sangat mendukung Program-prigram dari Pemerintah Kabupaten Kampar, terutama dalam peduli terhadap tetangga, anak yatim dan fakir miskin. Ini merupakan aksi kami dalam mendukung program tersebut, mungkin belum besar tetapi kami melaksanakan dengan ikhlas, dan kami akan berusaha menjadikan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin setiap ramadhan nantinya” ucap Rani Repol.

Selain buka bersama, kaum dhuafa dan anak yatim juga mendapat bantuan sembako dari GOW Kabupaten Kampar bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Kampar dan juga santunan berupa uang tunai. (Diskominfo/EMS)

Related posts

Satu unit rumah terbakar, empat orang meninggal dunia”

Supardi

Polres Kampar Adakan MoU Dengan Disdikpora dan Radio Pemda Tentang Lalu Lintas

kominfo

Muslimahwati ; Program UP2K Harus Mampu Tingkatkan Pendapatan Keluarga.

Supardi

Peduli Covid-19, Pelajar dan Mahasiswa Bangkinang dan Pekanbaru Bagikan Sebanyak 112 Paket Sembako Kepada Masyarakat Miskin.

Supardi

Bupati Kampar : Pemuda Muhammadiyah Berikan Kontribusi Untuk Kampar yang Maju.

Supardi

Pemkab Kampar Jamin Keselamatan Kafilah Kampar Melalui BPJS.

Supardi