Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Anjangsana Wujud Keberaamaan Dan Komunikasi Sosial Satgas Yonif 132/BS Dengan Masyarakat
BERITA Peristiwa

Anjangsana Wujud Keberaamaan Dan Komunikasi Sosial Satgas Yonif 132/BS Dengan Masyarakat

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS mengunjungi masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Anjangsana Di Kp.Sawiyatami, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Jumat (07/04/2023).

Personel Pos Sawiyatami melaksanakan kegiatan anjangsana yang dipimpin Serda Naufal bersama personel lainnya dengan mengunjungi rumah Kepala Suku Wiy, Bapak Vitalius Janufrom (57).

“Mendengar keluh kesah dan bersenda gurau bersama masyarakat untuk menjaga tali silahturahmi lebih erat lagi dengan masyarakat adalah hal yang biasa dianggap sepele namun harus kita jaga agar masyarakat lebih dekat dan dengan kita,” Ujar Letda Inf Iwan Tober.

Bpk. Vitalius Janufrom beserta istri dan anaknya yang sedang berbincang bincang dipagi hari juga sangat senang kedatangan Personel Pos Sawiyatami ke rumah mereka.

Kedekatan antara Pos Sawiyatami dengan masyarakat sangatlah kuat sejak pertama kali Personel yang dipimpin Letda Inf Iwan Tober ini bertugas di Pos tersebut, mereka saling tolong menolong satu sama lain sehingga Kp.Sawiyatami lebih aman dan sejahtera.

“Terimakasih telah berkunjung kerumah kami, walau sebagian dari abang abang ini puasa tapi tetap mau berkunjung ke kampung kita khususnya rumah kami yang sederhana ini. Saya berharap untuk abang abang TNI ini tetap dekat dengan masyarakat, dan terus perhatian terhadap kami semua disini”. Ungkap Kepala Suku Wiy.

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

MTQ ke-50, Sekda Kampar Resmi Buka Stand Bazar

Supardi

Peristiwa Pengkhianatan PKI dan Keganasan PKI, (Bagian: Kedua)

Supardi

Terkait Evaluasi Sakip dan RB, Pemda Kampar Akan Espose dengan Kemenpan RB.

Supardi

SATGAS TMMD KE 105, KESIBUKAN SEPERTI APAPUN IBADAH TETAP JADI PRIORITAS

Supardi

Upacara HUT RI ke-76 Tetap dilaksanakan Secara Terbatas

Supardi

Bupati Kampar dampingi Kapolda Riau Lakukan Pengecekan Pospam Ops Lilin Muara Takus 2019 di Wilayah Kampar

Supardi