Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Pendidikan

Tandatangani Komitmen Bersama Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

Bangkinang Kota ; Peringatan hari Bhakti Adiyaksa ke 59, Kejaksaan Negeri Kampar yang ditandai dengan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bersih serta Melayani (WBBM) dan penandatanganan Komitmen bersama Kajari Kampar dan Forkopimda pembangunan Zona Integritas dengan Forkopimda Kampar dan ASN di lingkungan Kejaksaan Negeri Kampar pada apel peringatan Hari Adiyaksa ke 59 yang diadakan di lapangan Kejaksaan Negeri Kampar pada hari Senin, 22/07.

Peringatan hari Adiyaksa juga dieserahkan penghargaan Satya lencana Karya Satya Kepada ASN dilingkungan Kejaksaan Negeri Kampar dan pemusnahan Barang bukti hasil Penangkapan tahun 2019.

Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Dwi Antoro, SH. MH dalam pembacaan amanat Jaksa Agung RI HM Prasetyo menyampaikan dalam Peringatan hari Bhakti Adiyaksa ke 59 ini kita gunakan sebagai momentum yang tepat bagi kita dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat dengan penegakan hukum yang adil bagi masyarakat.

Segenap kejaksaan perlu meningkatkan komitmen dalam pengabdian bagi masyarakat, menginginkan manusia Indonesia yang unggul dan maju, mari kita tingkatkan SDM kita dalam meningkatkan profesioanlisme” Kata Dwi Antoro lagi.

Sebagai Institusi penegak keadilan, tunjukkan peran penting dalam penegakan hukum, Tiga hal yang terpenting yakni komitmen dan konsistensi dalam pelaksanaan tugas agar mampu berkontribusi positif dalam pengabdian bagi masyarakat, berjalan di atas koridor hukum dan Kejaksaan mampu menjadi inspirasi, patriotisme bagi penegakan hukum” Pintanya lagi.

Prioritas perhatian kita bersama jaga Reformasi Birokrasi, kemampuan dan komitmen untuk perubahan” Kata Dwi Antoro.

Sementara itu Plh Bupati Kampar Drs. Yusri, M.Si saat diwawancarai menyatakan bahwa selama ini kita melihat terhadap pengawalan hukum, penindakan dan eksekusi telah berjalan dengan baik, kita berharap dengan hari Bhakti Adiyaksa ke 59 makin menjadikan Kejaksaan Negeri Kampar dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Kampar” Kata Yusri.

Ditambahkan Plh Bupati Kampar, atas nama Pemkab Kampar dan masyarakat mengucapkan selamat ulang tahun kejaksaan yang ke 59, yang ditujukkan dengan penandatanganan dan komitmen bersama Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bersih serta Melayani (WBBM), semoga makin dicintai masyarakat” Kata Yusri.

Pada kesempatan tersebut Ulang tahun Bhakti Adiyaksa ditandai dengan pelepasan Balon ke udara oleh Plh Bupati Kampar dan Kejaksaan Negeri Kampar beserta Forkopimda yang dilanjutkan dengan pemusnahan Barang bukti penangkapan pada tahun 2019 berupa narkoba jenis sabu, senjata api rakitan, mercon, mesin judi Jack Pot (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pasangkan sasampiong Catur Sugeng Susanto Resmi Bainduok ke Persukuan Domo Petapahan.

Supardi

Diantar Ribuan Pelatat, Plt. Bupati Kampar Lepas Almarhum H.Haryanto.S.Sos.

Supardi

Terima Kunjungan PT. Senovera terkait Peternakan Ayam, Pj. Bupati Kampar : Kampar sangat potensial untuk Investasi Peternakan.

Supardi

Bupati Kampar bersama Wakapolda Tanam Pohon Serentak di SPN Polda Riau

Supardi

PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah Lakukan RUPS LB Tahun 2022

Supardi

IKA-IPMK Medan Gelar Reuni Akbar Bagholek Godang Basuo Jo Kawan Lamo

Supardi