Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pasca Kebakaran, Haswinda Santuni Langsung Marzuki
BERITA DPRD Peristiwa Tambang

Pasca Kebakaran, Haswinda Santuni Langsung Marzuki

Tambang – Pasca kebakaran rumah milik Ahmad Marzuki beberapa waktu yang lalu, hal ini menyisahkan kisah pilu bagi pria berukur (31) tajun tersebut.

Sebagai rasa perhatian, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar Haswinda,S.Ag silaturahmi sekaligus menyerahkan sagu hati kelokasi di Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang, minggu (26/2/2023).

Usai menyerahkan sembako dan uang sagu hati, Haswinda menyampaikan rasa prihatin dan kepedulian atas musibah yang menimpa Marzuki.

Ini adalah cobaan yang harus kita terima dengan iklas, kita belum tau apa rencana Allah SWT kedepan dibalik semua ini kepada beliau dan kita semua.

Politisi demokrat tersebut berharap, semoga ini menjadi perhatian bagi kita semua sebagai wujud kepedulian sesama kita. Haswinda juga beharap semoga Marzuki selalu diberikan kesabaran dan ketabahan.”tambah Winda”.

Sementara itu Marzuki yang hadir langsung bersama Politisi Demokrat tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah peduli dengannya.

Apa yang telah diberikan kepada saya, semoga menjadi berkah dan mendapatkan pahala bagi yang telah membantu termasuk hari ini anggota DPRD Kampar.”ucap Uki”.

Related posts

Radio Swara Kampar 103,8 FM Kantongi Izin Kemkominfo RI

Supardi

PMI Kampar gelar Rapat kerja 2019 di Stanum Bangkinang

Supardi

Sosialisasi di Pasar Kaget, Satgas PSBM ; Kesadaran Pemakaian Masker sudah Tinggi.

Supardi

Penghijauan hutan larangan adat ditaja TNI-AD, Bupati Kampar : TNI-AD adalah kita

Supardi

Bupati Kampar Buka Musrenbang Perubahan Kabupaten Kampar Tahun 2017- 2022

Supardi

Dr. Kamsol ; IWAPI Memiliki Peran Besar dalam Pemulihan Ekonomi.

Supardi