Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Anjangsana Prajurit Bima Sakti Ke Kp.Wambes
BERITA Peristiwa

Anjangsana Prajurit Bima Sakti Ke Kp.Wambes

Kab.Keerom –  Pos Wambes Satgas Pamtas Yonif 132/BS melakukan kunjungan ke kediaman  Ondoafi Bpk Anton Numberi Di Kp.Wambes, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Prov. Papua. Pada Hari Sabtu (28/01/2023).

Satgas Pamtas Yonif 132/BS akan terus menjalankan perannya dengan melakukan silahturahmi kepada masyarakat dalam rangka memberikan pembinaan teritorial kepada masyarakat dan menciptakan rasa aman dalam menghadapi setiap perkembangan yang ada.

“Silahturahmi ini kami lakukan karena ini adalah salah satu jalan sarana efektif dalam berinteraksi secara langsung dengan masyarakat di wilayah sekitar Pos Wambes.”Ucap Danpos Wambes.

Disela-sela kegiatan tersebut Pos Wambes juga turut melaksanakan pengecekan kesehatan Ondoafi karena sebelum itu pos wambes mendapat informasi bahwa Ondoafi sedang dalam keadan sakit. Selalain itu juga Pos Wambes memberikan sebuah cendramata sebagai ikatan persaudaraan antara TNI dan masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih banyak kepada bapak-bapak TNI, karena sudah mau menjenguk saya dan memeriksa keadaan saya dan saya juga merasa sangat senang karena di beri jaket bertulisan Wambes ini,Khususnya kepada Yonif 132/Bima Sakti” ungkap Ondoafi Anton Number.

“kami sudah lama berdampingan dengan Pos TNI yang bertugas di Wambes ini, kehadiran Pos TNI membuat situasi di sini aman dan dapat membantu kegiatan masyarakat di sekitar Pos dan saya berharap semoga personil pos Wambes yang baru bias menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat,” Tambahnya.(Diakominfo Kampar/Humas 132 BS)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related posts

Bupati Kampar Terima Kunjungan Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tambang.

Supardi

Sekda Kampar Yusri M.Si Pimpin Rapat Pelaksanaan MTQ ke-51

Supardi

Sosialisasi Stunting dan Sunatan Massal Sempena Milad UNRI ke 60, Pemkab Kampar Apresiasi Atas Kepedulian UNRI.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri RUPS LB Bank Riau Kepri di Batam

Supardi

APBD 2020 Sudah di Sahkan DPRD Kampar dengan Nilai Rp.2,649 Triliun.

Supardi

Sekda Kampar Tinjau RTLH Bantuan CSR BRI dan Kodim 0313/KPR

Supardi