Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Soaislaisai PAAR, Ketua TP PKK Kampar : Bangun Fondasi Anak Fisik dan mental.
Adat dan Budaya Agama BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Siak Hulu

Soaislaisai PAAR, Ketua TP PKK Kampar : Bangun Fondasi Anak Fisik dan mental.

Pangkalan Serik .Siak Hulu : Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) adalah suatu proses untuk meningkatkan dan mendukung perkembangan fisik emosional sosial finansial dan intelektual seorang anak sejak bayi hingga dewasa.

Keberhasilan anak dimasa depan tergantung pola asuh orang tuanya. Anak adalah titipan tuhan yang harus kita jaga dan kita didik dengan baik dan berharap setelah dewasa kelak dapat berguna bagi masyarakat,bangsa dan negara serta mampu membahagiakan dan membanggakan kedua orang tuanya.

Demikian dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur melalui Wakil Ketua Hj. Juli Mastuti saat memberikan arahan kepada pengurus PKK Desa Sei Sarik Kecamatan Siak Hulu, Selasa, 08/03.

“Saya berharap kepada ibuk-ibuk kader PKK desa yang hadir untuk mengikuti sosialisai ini sebagai PESERTA, walaupun saat ini masih dalam kondisi pondemi Covid 19 kita tetap melaksanakan aktifitas untuk menambah ilmu dan pengetahuan namun kita tetap menjalankan protokol kesehatan” Kata Juli Mastuti yang didampingi oleh pengurus PKK Kabupaten Kampar dan PKK Kecamatan Siak Hulu, Kades Pangkalan Serik Jundri, ibu ketua TP-PKK Kecamatan Siak Hulu Tia Khairurriza Rahmat beserta jajarannya serta kader PKK Desa Pangkalan Serik.

Dengan adanya sosialisai ini kepada desa pangkalan serik dengan harapan daerah kita akan terhindar dari permasalahan anak dan remaja dan kita mampu untuk mempersiapkan  anak anak yang berkualitas.sehat.bermoral dan berguna bagi dirinya,keluarga dan bangsanya” Kata Juli Mastuti.

Sementar itu Kades Pangkalan Serik Jundri  mengucapkan terima kasih kepada ketua TP Pkk beserta rombongan dari Kabupaten kampar dapat berbagi ilmu kepada kader PKK desa Pangkalan Serik, dengan mendatangkan narasumber untuk kami warga desa.

Harapan kita pertemuan Ini upaya dapat kami ambil hikmahnya. Dan kami berharap dengan kegiatan PAAR ini kami dapat memahami terkait pola asuh anak sebagai masa depan bangsa ” Kata Jondri (Diskominfo Kampar)

Related posts

Hari Pertama Kerja, Pj Bupati Kampar, Diawali Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kampar.

Supardi

Ciptakan Hubungan Yang Harmonis, Satgas Yonif 132/BS Gelar Komsos Dengan Tokoh Agama

Supardi

SEKDA KAMPAR MINTA OPD SELESAIKAN LPPD TEPAT WAKTU

harkur admin

Sebelum 31 Maret, Bupati Kampar Serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah ke BPK Riau

Supardi

Bupati Kampar Lantik 43 Orang Kepala Puskesmas Dan Jabatan Fungsional Tertentu.

kominfo

Meriahkan HUT Kampar ke 72, Bupati Kampar Serahkan Sembako Untuk 22 Panti Asuhan di Kabupaten Kampar

Supardi