Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bima Sakti Berbagi Tas Sekolah Kepada Anak-Anak Di Perbatasan
BERITA Peristiwa

Bima Sakti Berbagi Tas Sekolah Kepada Anak-Anak Di Perbatasan

Kab.Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS mendatangi rumah anak-anak untuk membagikan tas sekolah di Kp.Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Prov.Papua, Senin (02/01/2022).

Kegiatan membagikan tas sekolah kepada anak-anak Kp.Wonorejo merupakan dukungan dari Mabes TNI yang diberikan kepada Satgas Pamtas Yonif 132/BS agar disalurkan kepada anak-anak diperbatasan. Tujuan dari kegiatan ini yakni membangkitkan semangat belajar anak-anak  untuk menghadapi semester baru setelah libur lama.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Satgas Pamtas Yonif 132/BS terhadap pendidikan di daerah perbatasan RI-PNG,” Ungkap Lettu Inf Zulkifli.

Sementara itu salah satu penerima bantuan tas sekolah yakni Delfi (10) menyampaikan rasa terimakasih dan merasa senang karena mendapatkan tas sekolah baru.

“Terima kasih abang-abang Pos atas Tas sekolah yang diberikan, saya senang sekali dan tidak sabar untuk pergi ke sekolah dengan tas baru,” Ungkapnya.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related posts

Dr. Neneng Suryani, M.Pd terpilih sebagai Ketua PGRI Kabupaten Kampar Masa Bakti 2018-2023.

Supardi

Jadi Saksi Nikah, Catur Sampaikan Nasehat Perkawinan

Supardi

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/Bima Sakti Anjangsana Ke Kampung Kalimo

Supardi

Rakor Bersama Gubernur dan Forkopimda Riau, Bupati Kampar : Tekankan Capaian Vaksinasi dan Pengaman Hari Libur Tahun Baru.

Supardi

Masih Banyak yang Belum Dapat Program PKH dan BLT,  Bupati Kampar Sisir Masyarakat Bagikan Bantuan langsung Kerumah Warga.

Supardi

Kampar Terima Penganugerahan Prediket Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2019

Supardi