Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Niken Khairunnisa Larasati terpilih
    Grand Final Duta Anak Kampar  2022.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Pemda Peristiwa

Niken Khairunnisa Larasati terpilih
Grand Final Duta Anak Kampar  2022.

Bangkinang kota- pelaksanaan Jambore Hari Anak Nasional dan Grand Final Duta Anak Kampar tahun 2022 dilaksanakan di Area Kolam Renang Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Sabtu (26/11/2022).

Untuk duta anak terpilih Niken Khairunnisa Larasati juara satu dari Bangkinang Kota Runner Up I di raih oleh Rehan Akil Alhandri dari Kecamatan Kampar dan Runner Up II M. Rafi dari Bangkinang Kota.

Sementara yang masuk Grand Final Duta Anak diantaranya Amanda Risty Aulia, Ahzahrah Nabila, Fitri Rahmadani, Shella Darma Syahri, Rangga H ardiansyah, Muhammad Rasya dalem, Faziya Islami Arsha Putri.

Dalam jambore tahun ini banyak kegiatan yang di lakukan seperti workshop materi 5 klaster pemenuhan hak anak, Pentas seni, Dan hari ini grand final Duta anak kampar 2022.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Kampar yang di wakili staff ahli Bupati Kampar bidang Ekonomi Zamzami Hasan SE, M,Si dalam sambutanya sekaligus membuka acara jambore secara resmi mengucapkan anak-anak diharap kan menjadi pelapor jika terjadi kekerasan, dengan adanya jambore ini bsa meningkatkan kesadaran kita bertapa pentingnya peran anak.

Dikatakan Zamzami Hasan kepada duta anak yang terpilih kami menyampaikan selamat semoga dapat menjalankan peran sebagai Duta anak yakni Pelopor dan Pelapor ” Kata Zamzami Hasan.

Selain itu kami mengapresiasi kegiatan dari pemilihan duta anak ini, sangat kreatif dan bernilai lingkungan, inilah yang kita harapkan dari anak-anak Kampar, adanya kepedulian kepada lingkungan dan pelopor dalam menjadi contoh motivasi kepada anak di Kabupaten Kampar untuk berpartisipasi dalam pembangunan ” Kata Zamzami lagi.

Kepala dinas BPPKBP3A Edi afrizal. M,Si menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini bangaimana anak mempunyai hak dalam menyalurkan kreatifitas, dengan terpilihnya duta anak kali ini bsa kita tingkatkan ke tingkat nasional bahkan internasional. Dan mensosialisasikan program 2P ( pelopor dan pelapor).

Sementara itu Kabid Pembina Forum Anak Dinas DPPKBP3A Kampar menyatakan kegiatan ini ditaja untuk memilih Duta Anak kampar, yang dilaksanakan bersempena dengan hari Anak Nasional serta bersempena Hari Anak Dunia berbagai kegiatan dilaksnakan” Kata Satiti Rahayu.

Ini telah kita lakukan Penjaringan dan penilaian oleh tim juri yang sesuai dengan kriteria ” Tutup Satiti Rahayu.

Dalam kegiatan jambore anak Nasiaonal tahun 2022 kali ini, juga di hadiri oleh  Kasi Pemenuhan Hak Anak Nila Riwayati SKM, M,Si, Kasi Perlindungan Perempuan dan anak Ns Susi Desriani, S. Keb dan para undangan dan peserta Grand Final Duta Anak Kampar (Diskominfo Kampar Ryanda)

Related posts

Kunker Orientasi lapangan, TP PKK Kampar Berbagi pengalaman dengan TP PKK Kota Malang.

Supardi

Gelar Musdalub, Zulfan Azmi Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PSTI Kabupaten Kampar.

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Kembali Amankan Pemuda Pembawa Ganja Di Perbatasan RI-PNG.

Supardi

Pemerintah Kabupaten Kampar Prioritaskan Percepatan Penurunan Stunting dengan Slogan “AYO CHATING UNTUK KAMPAR SANTIONG”

Supardi

Diantar Ribuan Pelatat, Plt. Bupati Kampar Lepas Almarhum H.Haryanto.S.Sos.

Supardi

TP PKK Kabupaten Kampar Lakukan Rapat Persiapan Kegiatan Tahun 2022.

Supardi