Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Subuh Berjema’ah Bersama Ustadz Fikri Haikal MZ, Masyarakat Lereng Padati Masjid Istiqomah.
Agama BERITA Kuok Peristiwa

Subuh Berjema’ah Bersama Ustadz Fikri Haikal MZ, Masyarakat Lereng Padati Masjid Istiqomah.

Kuok – Tabliq Akbar dengan mendatangkan langsung Ustasz Kondang Fikri Haikal MZ dari Ibukota Jakarta, Masjid Istiqomah Desa Lereng Kecamatan Kuok di padati para jama’ah, jum’at subuh (25/11/2022).

Dimana Tabligh Akbar yang juga dihadiri langsung Staf Ahli Gubernur Riau Yurnalis Basri tersebut, merupakan kegiatan jam’aah Masjid Istiqomah dalam rangka menggalakkan shubuh berjema’ah serta safari dakwah Yayasan Kita Peduli.

Yurnalis didampingi Kepala Desa Lereng Muhammad Toha, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat lereng yang telah menggalakan subuh berjama’ah.

Semoga dengan subuh berjama’ah dan maghrib mengaji, serta Tabligh akbar yang digelar saat ini memberikan keberkahan untuk kita semua dan daerah kita. “Lanjut Yurnalis.

Sementara itu putra pertama Alm Zainudin MZ dalam tausiahnya menyampaikan, bahwa  ibadah kita yang utama kepada Alllah SWT adalah ibadah sholat. Makanya kita sholat bukan hanya hendaknya untuk menggugurkan kewajiban.

Namun, sholat adalah untuk mendekatkan diri kita langsung kepada Allah swt. Sholatlah karena kita langsung berkomunikasi dengan allah swt.”ucap Fiktri.

Selain itu dengan shalat akan menjauhkan kita dari perbuatan nahi dan munkar” Kata Ustazd Fikri yang diakhiri dengan penggalangan dana, infaq dan sedeqah dan doa. (Diskominfo/Mzk).

Related posts

Narkoba Masih menjadi Ancaman bagi Generasi Muda.

Supardi

Ukur Kepatuhan Lembaga Publik Kab/Kota, KI Riau Serahkan ASQ Monev ke PPID Utama se Riau

Supardi

Bupati Saksikan Penandatanganan PKS Antara Pemkab Kampar Dengan UGM.

Supardi

Bupati Kampar Minta OPD Percepatan Pelaksanaan DAK Fisik Serta Dana Desa

harkur admin

Laporkan Covid-19 di Kampar Diskes dan RSUD Teleconference dengan Diskes Provinsi Riau.

Supardi

Dinas PMD Sosialisasikan PERBUP Nomor 72 Tahun 2019 Tentang Pergantian Kepala Desa Antar Waktu.

Supardi