Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Subuh Berjema’ah Bersama Ustadz Fikri Haikal MZ, Masyarakat Lereng Padati Masjid Istiqomah.
Agama BERITA Kuok Peristiwa

Subuh Berjema’ah Bersama Ustadz Fikri Haikal MZ, Masyarakat Lereng Padati Masjid Istiqomah.

Kuok – Tabliq Akbar dengan mendatangkan langsung Ustasz Kondang Fikri Haikal MZ dari Ibukota Jakarta, Masjid Istiqomah Desa Lereng Kecamatan Kuok di padati para jama’ah, jum’at subuh (25/11/2022).

Dimana Tabligh Akbar yang juga dihadiri langsung Staf Ahli Gubernur Riau Yurnalis Basri tersebut, merupakan kegiatan jam’aah Masjid Istiqomah dalam rangka menggalakkan shubuh berjema’ah serta safari dakwah Yayasan Kita Peduli.

Yurnalis didampingi Kepala Desa Lereng Muhammad Toha, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat lereng yang telah menggalakan subuh berjama’ah.

Semoga dengan subuh berjama’ah dan maghrib mengaji, serta Tabligh akbar yang digelar saat ini memberikan keberkahan untuk kita semua dan daerah kita. “Lanjut Yurnalis.

Sementara itu putra pertama Alm Zainudin MZ dalam tausiahnya menyampaikan, bahwa  ibadah kita yang utama kepada Alllah SWT adalah ibadah sholat. Makanya kita sholat bukan hanya hendaknya untuk menggugurkan kewajiban.

Namun, sholat adalah untuk mendekatkan diri kita langsung kepada Allah swt. Sholatlah karena kita langsung berkomunikasi dengan allah swt.”ucap Fiktri.

Selain itu dengan shalat akan menjauhkan kita dari perbuatan nahi dan munkar” Kata Ustazd Fikri yang diakhiri dengan penggalangan dana, infaq dan sedeqah dan doa. (Diskominfo/Mzk).

Related posts

Hadiri Rakornas Investasi 2020, Pemkab Kampar Komit permudah Perizinan di Kampar.

Supardi

Terima Bp Migas dan PHR WK Hulu Rokan, Pj. Bupati Kampar ; Berdayakan Naker dan UMKM lokal serta Sejahterakan Masyarakat Sekitar Perusahaan Beroperasi.

Supardi

Hari Libur, Bupati Kampar Lakukan Rapat Koordinas Percepatan RAPBD-P 2021 dan APBD 2022, Catur : “Utamakan kegiatan yang pro Rakyat”

Supardi

Desa Bukit Sembilan Wakili Kampar dalam Lomba Administrasi PKK Tingkat Provinsi Riau.

Supardi

Sebanyak 650 Kafilah akan Ikuti MTQ ke-XXXVIII Tingkat Provinsi Riau

Supardi

Pj Bupati Kampar Tutup Turnamen Piala PK Golkar Kampar Cup Di Desa Batu Belah

Supardi