Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan

Sambut Hari Olahraga Nasional dan Tahun Baru Islam, SDN 006 Langgini Gelar Pawai dan Gerak Jalan.

Bangkinang Kota ; SD N 006 Langgiini SD teladan gelar pawai dan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 36 tahun 2019 sekaligus menyambut Tahun baru Islam 1441 H/2019.

Melibatkan sebanyak 472 siswa dari kelas I sampai kelas VI ditambah majlis Guru dan wali kelas, terlihat juga para orang tua dan wali murid dalam Pawai ini.

Demikian Disampaikan Kepala Dinas Pendidikan olahraga dan kepemudaan Kampar yang diwakili Hj. Asmanidar, M . PD Kepala Sekolah SDN 006 Langgini usai melepas secara resmi pawai dan gerak jalan yang diadakan di halaman SDN 006 Langgini (SD Teladan) Bangkinang pada hari Senin, 09/09 yang didampingi oleh para Majlis guru tersebut. Pelepasan ditandai dengan pengibaran bendera start yang diawali oleh Drum band SDN 006 Langgini.

Dikatakan Asmanidar kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional ke 36 tahun 2019 sekaligus penyambutan Tahun Baru Islam 1441 H” Kata Asmanidar.

Selain itu kegiatan ini melibatkan seluruh Murid SDN dan Majlis guru, ada juga hadir orang tua dan wali Murid” Kata Asmanidar lagi.

Pesan kegiatan ini mudah-mudahan dapat memberikan semangat baru begitu juga dengan peringatan Haornas ke 36, meningkatnya terhadap prestasi yang dilahirkan dari sekolah-sekolah di Kampar semoga kegiatan ini ditahun-tahun kedepan dapat Lebih sukses lagi antusias dan semangat, Alhamdulillah telah berjalan dengan sukses dan lancar” Kata Asmanidar yang menambhakan kepada siswa diberikan Dorprize dan piala bagi lokal dengan baris terbaik. (diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Hadiri Rakernas Pada Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional.

Supardi

Canangkan *Ocu Mapan*, Bupati Kampar : Angkat Kesejahteraan dan Penuhi Kebutuhan Pangan Masyarakat

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Mengajar.

Supardi

Kunker Menteri PMK Ke Kampar, Sekda Kampar Pimpin Rapat Persiapan.

Supardi

Undang Pj Bupati Kampar Haul Syekh Mudo H. Dalil Ahmad, Dr. Kamsol Nyatakan akan Hadir.

Supardi

Bupati Kampar Lakukan Penandatanganan APIP-APH Tingkat Kabupaten/Kota se-Riau

Supardi