Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Terima Kartu Elektronik, Pemkab Kampar dukung Pembayaran melalui Kartu Elektronik.
Bangkinang Kota BERITA Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Pemda

Terima Kartu Elektronik, Pemkab Kampar dukung Pembayaran melalui Kartu Elektronik.

Bangkinang Kota ; Di era moderen dan dengan pelayanan canggih saat ini, seluruh aktifitas dilakukan dengan System online dan elektronik, tidak lagi menggunakan fisik uang dalam pelayanan pembayaran, ini tentunya untuk memudahkan maupun untuk efektifitas. Pemkab Kampar mendukung produk dan inovasi dari perbankan di Riau khususnya di Kabupaten Kampar.

Demikian dikatakan Arizon saat menerima Kunjungan pimpinan Bank Mandiri Cabang Bangkinang ke Diskominfo kampar pada hari Kamis, 19/03/2020.

Dikatakan Arizon Pemkab Kampar sebagimana yang selalu disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto,SH pada berbagai kesempatan men-support dalam upaya mendukung efektifitas pelayanan pembayaran termasuk penggunaan kartu non tunai (Kartu eletronik)” Kata Arizon.

Dikatakan Arizon, atas kunjungian ini kami atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih, menyampaikan siap mensuport maupun jalinan kerjasama dengan perbankan di Kabupaten Kampar” Tambahnya lagi.

Sementara itu Kepala Cabang Bank Mandiri Bangkinang menyatakan kunjungab ini merupakan bagian dari sosialisasi penggunaan kartu elektrinik yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri salah satunya dengan silaturahmi dengan kepala dinas kominfo Kampar” Rizky.

Kami berharap dukungan dari Pemkab Kampar dalam mensosialisasikan dalam penggunaan e-money yang dapat digunakan untuk e-tol, bandar udara Sultan Syarif Kasim, pembayaran dan lainnya

Harapan ini ditujukan khususnya para ASN dilingkungan Pemkab Kampar, dan Bank Mandiri siap untuk kerjasama” kami juga melayani berbagai pelayanan seperti pinjaman KUR, Kredit, serta layanan lainnya” Tambahnya lagi (Diskominfokampar)

Related posts

Ketua BKMT Kampar Minta Terus Jaga Ukhuwah Islamiyah.

Supardi

Tambah Gerai, Pasar Murah Pemkab Kampar Diserbu Warga

kominfo

Buka Konfercab VI NU Kampar, Bupati Kampar, Berikan Kesejukan Bagi Masyarakat.

Supardi

Grafik ODP di Kampar Capai Angka 459 Orang, Bupati Minta Masyarakat Pahami Bahaya Covid-19 dan Patuhi Aturan.

Supardi

Sinergitas TNI-POLRI dan Bea Cukai di Perbatasan Papua Berhasil Menggagalkan Penyelundupan 4,25 Kg Ganja.

Supardi

Kunjungan Silaturahmi Pangdam I Bukit Barisan Myjen TNI Achmad Daniel Chardin.

Supardi