Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Live di Rtv, Ketua GOW Kampar Erni Hairani ; Optimalisasi Peran Organisasi GOW dalam Pembangunan Kampar
BERITA Peristiwa

Live di Rtv, Ketua GOW Kampar Erni Hairani ; Optimalisasi Peran Organisasi GOW dalam Pembangunan Kampar

Pekanbaru – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar Erni Hairani, S.Pd.MM bersama Kepala Dinas DPPKBP3A Kampar Drs. Edi Afrizal, M.Si melakukan dialog khusus di Riau Televisi (Rtv) Provinsi Riau di Pekanbaru bersama host Rtv Puan Asma secara live dengan mengangkat tema ” Optimalisasi Peran Organisasi GOW Kampar dalam Pembangunan Kabupaten Kampar. Kamis malam (24/11/2022).

Dalam dialog tersebut, Erni Hairani sampaikan bahwa setelah di Lantik sebagai Ketua GOW Kabupaten Kampar oleh Pj Bupati Kampar diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si, Pengurus GOW Kampar telah melakukan rapat perdana terkait kegiatan dan program yang akan di laksanakan dalam membantu pembangunan Kabupaten Kampar kedepannya.

Erni Hairani juga sampaikan bahwa, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar merupakan wadah organisasi perempuan Kabupaten Kampar sebagai organisasi kemasyarakatan perempuan yang mandiri, memperjuangkan terwujudnya pendidikan, budaya, ekonomi, budaya, kesejahteraan serta peningkatan kualitas para anggota.

Saat di tanya oleh Host Rtv Puan Asma terkait Peran Pengurus GOW dalam pembangunan Kampar, Erni Hairani menyampaikan akan mengoptimalkan peran Organisai GOW karena Peran GOW dalam meningkatkan keterampilan anggota yaitu sebagai komunikator dan koordinator, melalui bidang-bidang yang telah dibuat GOW pada bidang organisasi, pendidikan, ekonomi, kesejahteraan, kebudayaan dan lingkungan hidup.

Selanjutnya setiap bidang diberikan sosialisasi, pelatihan pengetahuan maupun keterampilan secara berkelanjutan kepada perwakilan tiap-tiap organisasi yang tergabung yang kemudian dilakukan monitoring dan evaluasi.

Kemudian, Erni berharap kepada seluruh anggota GOW Kampar yang telah terbentuk dari setiap perwakilan organisasi wanita harus jaga kesatuan, persatuan dan mendukung seluruh program yang akan diperbuat serta lebih aktif dalam mengikuti kegiatan GOW Kampar demi terwujudnya tujuan dan harapan kita bersama.

Sementara itu Kepala Dinas DPPKBP3A Kampar Drs. Edi Afrizal, M.Si juga sebagai Penasehat GOW Kampar menyampaikan bahwa dirinya sangan mendukung dan memberikan apresiasi kepada Pengurus GOW Kampar yang telah terbentuk dan dilantik sebelumnya, semoga tujuan dan Peran GOW Kampar dalam membantu pembangunan Kabupaten Kampar dapat terwujud serta mampu menjalankan amanah dan juga program program yang akan di laksanakan baik itu dalam bidang pendidikan, sosial ekonomi, kebudayaan terutama peningkatan akan keterampilan kualitas para anggota. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pemkab Kampar matangkan Persiapan MTQ ke 38 tahun 2019.

Supardi

Silaturahmi Perdana, Plt Ketua DWP Kominfo Minta, Terus Pererat Jalinan Silaturrahmi

Supardi

Kampar Mewakili Riau Diantara 60 Kabupaten/Kota terpilih untuk menggelar GP3M Se-Indonesia

kominfo

Hari Ini Cabang Khattil Al- Qur’an memperlombakan dua Kategori golongan

harkur admin

Pj. Bupati Kampar Hadiri Opening Ceremony Kenduri Riau Tahun 2022.

Supardi

Kapal Banawa Dievakuasi Ke Danau PLTA Koto Panjang.

Supardi