Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • DWP Kampar Serahkan 100 Paket untuk Parit Baru
BERITA KATEGORI KECAMATAN Peristiwa Tambang

DWP Kampar Serahkan 100 Paket untuk Parit Baru

Tambang : Sebagai bentuk kepedulian terhadap banjir yang melanda Kabupaten Kampar beberapa hari yang lalu telah menyebabkan berbagai akibat bagi masyarakat, selain akses yang terputus masyarakat juga mengalami kesulitan terhadap ketersediaan sembako.

Terkait hal tersebut Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar menyerahkan 100 Paket sembako kepada masyarakat Desa Parit Baru Kecamatan Tambang pada hari Senin, 17/12 di Halaman Kantor Desa Parit Baru Kecamatan Tambang. Bantuan ini mungkin tidak seberapa namun ini adalah bentuk kepedulian dari Organisasi ini (DWP) Kampar terhadap musibah dan bencana banjir yang melanda masyarakat Kampar Khususnya Desa Parit Baru ini.

Demikian disampaikan oleh Ketua DWP Kampar Juli Mastuti saat menyerahkan bantuan Sembako yang diterima oleh Plt Kades Parit Baru Pak Rambo.

Memang banjir yang melanda berbagai Kecamatan dan Desa, maka DWP menyerahkan bantuan ke Desa Parit Baru yang cukup parah, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah “Kata Juli Mastuti yang didampingi oleh Ketua unit DWP Kominfo, Sosial, BPBD dan Sekretaris DWP Kampar.

Sementara itu Pjs. Kepala Desa Yulizar yang di kenal dengan panggilan pak Rambo menyatakan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Parit Baru, kami akan distribusikan kepada masyarakat, ini sangat membantu beban masyarakat yang terkena banjir “Kata Pjs Kades tersebut (Kominfo Kampar)

 

Related posts

Peringati Hari Pahlawan 2020, Bupati Kampar Himbau Tiru Semangat Perjuangan Pahlawan.

Supardi

Pertama Di Sumatra Bupati Kampar Louching Mobil Operasional Dokter Gigi Keliling.

Supardi

Bupati Kampar: “Semoga Anggota DPRD Provinsi Riau Dapat Perjuangkan Pembangunan bagi Kampar

Supardi

Bupati Kampar ; Peran Organisasi Profesi Kesehatan diperlukan untuk Kampar Bebas Stunting

Supardi

BEM UNRI akan launching Desa Vokasi di Kampar

Supardi

Pastikan Kesiapan Tour De Muara Takus, Menjelang H-1 Sekda Kampar Tinjau Pit Stop.

Supardi