Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Disaksikan Langsung Sekda Kampar, Tim Sepak Bola Kampar Sukses Kalahkan Dumai dengan Skor 1-0.
BERITA Lingkungan Olahraga Peristiwa

Disaksikan Langsung Sekda Kampar, Tim Sepak Bola Kampar Sukses Kalahkan Dumai dengan Skor 1-0.

Kuansing – Laga perdana Tim Sepak Bola Kabupaten Kampar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-X di Kuantan Sengingi, berhasil meraih kemenagan tipis (1-0) atas lawannya Kota Dumai, Rabu sore (17/11/2022).

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si didampingi Ketua Koni M Salis, Kaban Bapeda Ardi Mardiansyah, Kadis Kominfo Yuricho Eftil, Kadishub Amil Filda yang menyaksikan langsung pertandingan di Stadion ERM Kaka Kari Kuansing tersebut, menjanjikan kepada tim bonus Rp 1 juta untuk satu gol.

Akan tetapi, walaupun dibabak kedua PS Dumai hanya bermain dengan sembilan orang karena akumulasi kartu merah. Namun kampar tidak bisa menambah gol dibabak kedua, malah pemain kampar yang diusir keluar lapangan karena dianggap wasit sengaja menggunakan tangan.

Dengan pantauan langsung ketua Kontingen Porprov Kampar  melihat bayak kekurangan permainan  tim PS Kampar. Untuk itu,  Yusri mengharapkan agar ini dilaga berikutnya ada evaluasi terkhusus bagi lini depan.

Menurutnya sama halnya dengan cabor lain, sepak bola harus mampu kembali juara untuk mempertahankan gelar juara pada Porprov yang lalu di Kabupaten Kampar. Jangan kecewakan masyarakat kampar dengan sepak bola, karena kampar sudah dikenal dengan gudang atlit sepak bola.”terang Yusri”.

Sementara itu Ardi Monot selaku Pelatih tim, menyampaikan akan berupaya untuk terus bersama asisten pelatih Rido dan Manager tim Taufik untuk terus menevaluasi pemain. Memang target kita adalah kembali juara.” ucap putra terbaik kuok tersebut”.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Kadin Kampar Serahkan 30 Unit Tabung Oksigen

Supardi

Kuliner Khas Kampar “Lopek Bugi” Raih Rekor Muri.

Supardi

Buka Pelatihan Tenun Angkatan 21, Muslimawati : IKM Miliki Peran Penting Mengangkat Ekonomi Masyarakat.

kominfo

RESMI, MTQ YANG KE-51 TINGKAT KABUPATEN AKAN DI ADAKAN PADA TANGGAL 15 SAMPAI 22 MARET TAHUN 2021.

Supardi

Entrepreneur Week Perkenalkan produk UMKM Binaan BUMN

Supardi

Film Pendek Karya SMA Muhammadiyah tempati 10 Nominasi Tingkat Nasional

Supardi