Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tim Putra Kayu Mas dan Tim Puteri RVC Zelfa Juara I, Pj Bupati Kampar Resmi Tutup Turmanen Tepian Subayang.
BERITA Kampar Kiri Olahraga

Tim Putra Kayu Mas dan Tim Puteri RVC Zelfa Juara I, Pj Bupati Kampar Resmi Tutup Turmanen Tepian Subayang.

Kampar Kiri – Setelah satu bulan lebih berlangsung Semi Open Turnamen Bola Voli Cup Tepian Subayang tahun 2022, akhirnya tim Putra Kayu Mas lipat Kain dan tim Putri RPC sukses raih Juara.

Turnamen yang diselenggarakan pemuda kenegerian Sungai liti Desa Padang Sawah yang dimulai pada 1 Oktober 2022 tersebut, secara resmi ditutup langsung Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM, di Desa Padang Sawah Kecamatan Kampar Kiri, selasa (25/10/2022).

Selain Pj Bupati Kampar, hadir juga pada final tersebut Camat Kampar Kiri Marjanis.SE, Danramil di Wakili Oleh Serda Wiyono, Kapolsek diwakili Oleh Bhabinkantibmas Bripka Herman, Pucuk Adat Kenegrian Padang Sawah Datuok Soteih Darnius.

Dr Kamsol saat penutup turnamnen tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada para juara, semoga ini terus menjadi motivasi bagi para atlit untuk lebih mengembangkan permainannya masing-masing.

“Kegiatan ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya manusia dibidang olahraga, khususnya olahraga bola voli. Kita ketahui bersama,  Olahraga ini adalah olahraga yang betul-betul merakyat dan semua bisa melakukannya.

Apalagi Kampar olahraga ini cukup dicintai oleh masyarakat, makanya tak heran Kampar di Provinsi Riau adalah kabupaten yang ditakuti oleh Kabupaten Kota lain untuk cabang bola voli. Hal ini terbukti, pada Porprov Inhu, lanjut Piala Gubernur dan Porprov Kampar 2017, kampar sukses juara.”ucap Kamsol”.

Dengan demikian, kami yakin untuk Porpov di Kuansing dalam waktu dekat ini kampar pasti kembali juara. Karena kampar gudangnya atlit bola voli murni berbakat dan berprestasi. Kampar sendiri saat ini juga memiliki tim atau Akademi Bola Voli masa depan SPB Aur Sati Tambang, TWC Kuok dan Voska Tapung.

Untuk itu, Kamsol juga berharap kepada seluruh masyarakat, KONI, PBVSI Kampar dan para senior agar terus melakukan pembinaan terhadap olahraga bola voli agar kampar terus terkenal dengan olahraga bola volinya.

Sementara itu Kepala Desa Padang Sawah Ali Lubis, dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa Turnamen Voli ini diikuti sebanyak 30 tim putra dan 30 tim bola voli putri se- Rantau Kampar Kiri.

Dari 30 tim putra tersebut, tim putra yang keluar sebgai juara adalah tim Putra Kayu Mas lipat Kain bersama Jefry Aettwr Dkk, dan juara dua Lipan Kain Utara. Sementara untuk tim putri juara satu RVC Zelva Settwr Dkk, serta juara dua Sungai Liti atau tuan rumah.(diakominfo/Mzk).

Related posts

Gelar Rapat Persiapan Pameran APKASI Otonomi Expo 2019, Akan Tampilkan Ciri Khas Kabupaten Kampar.

Supardi

Bupati Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pengumuman Rekapitulasi Hasil Pemilu Nasional.

Supardi

PJ Bupati Kampar Serahkan Bantuan Terdampak Banjir, Pj Bupati Tinjau Pasar, Parit, Drainase, Selokan dan Sungai

Supardi

Video confrense Bersama Gubri. Bupati Kampar ; Pekanbaru ditetapkan PSBB, Pemkab Kampar Akan lakukan Kajian Epidemiologi Covid-19.

Supardi

Bupati Azis Zaenal : “Kampar Siap Manfaatkan Gudang ICS untuk Mendukung Pengembangan Industri Perikanan Nasional”

Supardi

Sebanyak 205 Rumah di Gunung Sahilan Ternedam Banjir

Supardi