Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Serahkan bantuan, Kepala Dinas Sosial ingatkan Waspadai Penyebab Kebakaran
BERITA Lingkungan Pemda Tambang

Serahkan bantuan, Kepala Dinas Sosial ingatkan Waspadai Penyebab Kebakaran

Tambang – Masyarakat Kecamatan Kampa dan Tambang mendapatkan masukan dan saran dari Kepala Dinas Sosial Drs, Muhammad, M,Si terkait kewaspadaan yang harus ditingkatkan, terutama terkait instalasi listrik rumah yang sering menjadi penyebab utama korsleting listrik yang dapat menyebabkan terjadinya kebakaran, himbauan tersebut disampaikan langsung dilokasi puing sisa bangunan yang hangus di Kecamatan Tambang,Selasa(31/5).

“Bahaya korsleting listrik harus diwaspadai dengan memperhatikan penggunaan dan masa pakai dari instalasi listrik yang digunakan agar diwaspadai karena merupakan penyebab dari kebakaran yang sering terjadi” papar Muhammad

Selain itu, Muhammad menambahkan agar para korban agar ikhlas dan bersabar atas ujian yang diterima dan semoga menjadi perhatian juga bagi masyarakat lainnya, serta semoga bantuan yang diberikan mampu meringankan musibah yang sedang dihadapi. pungkas Muhammad

Terakhir, penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri Kabid Linjamsos Hj. Rosmiati, SH, Kabid penanganan fakir miskin Nur Isan, S,sos, Tim Tagana, Kepala Desa, serta penerima Helima Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang dan Hasmar Dianto Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa sebagai penerima bantuan berupa tenda gulung 1 lembar, family kit 1 paket, makanan siap saji 1 paket, lauk pauk 2 paket, selimut merah 1 lembar, sandang dewasa 1 paket, makanan anak 1 paket, peralatan dapur keluarga 1 paket.

Related posts

Satgas Yonif 132/BS Hadir Berikan Motivasi Belajar Kepada Siswa-Siswi SD Inpres Wambes.

Supardi

Adelina Anjani Siswa SD 002 Pasir Sialang Miliki Prestasi luar Biasa

Supardi

Sambut HUT RI Ke-77 Diskominfo dan Persandian Kampar Meriahkan dengan Lomba Rakyat

Supardi

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Buka Sosialisasi Usia Pernikahan.

Supardi

Pj Bupati Kampar Terima Mahasiswa Kuliah Luar Negeri, Pj. Bupati Kampar ; Duta Pendidikan Kampar, Wujudkan SDM Yang Berkarakter.

Supardi

Sekda Kampar ; Dinkes Segera Sosialisasikan Dampak Virus Corona

Supardi