Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Wujud Partisipasi Dampak Covid-19, TP-PKK dan DPW kampar Bagikan Paket Sembako.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda XIII Koto Kampar

Wujud Partisipasi Dampak Covid-19, TP-PKK dan DPW kampar Bagikan Paket Sembako.

XIII Koto Kampar – Selain pemerintah daerah dan perusahaan yang sedang gencar berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terkait dampak covid-19, Dua organisasi besar di kabupaten juga ikut berperan membantu masyarakat dalam membagikan paket sembako.

Dimana dua organisasi yang berperan membantu masyarkat bersama pemda kampar tersebut adalah Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar kembali menyerahkan paket Sembako di Kecamatan XIII Koto Kampar dan kecamatan Koto Kampar Hulu, rabu (22/4/20).

Juli Mastuti selaku waklil ketua TP-PKK kampar yang mewakili ketua TP-PKK kampar Hj Muslimawati, pada kesempatan tersebut langsung penyerahan paket sembako keruma-rumah warga di Kelurahan Batu Bersurat.

Usai membagikan paket sembako di XIII Koto Kampar, Juli Mastuti yang juga merupakan ketua DPW kampar bersama Sekretaris Dinas Sosial Ahmad Syahbadoe dan Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, M.Si secara simbolis meyerahkan beberapa paket bantua beras kepada masyarakat di kantor Camat.

Usai menyerahkan paket, Juli Mastuti menyampaikan bahwa apa yang diberikan mungkin belum sebanding dari apa yang didalami masyarakat akibat pandemi covid-19 ini. Namun dengan kepedulian ini hendaknya dapat sedikit meringankan beban di masa yang sulit akibat dampak virus corona ini” ungkap Juli”.

Selain itu Juli juga mengingatkan dalam mengahadapi dan mengurangi penyebaran Covid-19, masyarakat diminta agar selalu menjaga kesehatan, rajin cuci tangan, jaga jarak, gunakan masker bila berpergian, jika tidak penting tidak usah keluar rumah”terangnya”.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Infrastruktur dukung kemajuan Pariwisata Kampar.

supardi

Banjir Landa Kabupaten Kampar, Bupati Kampar Berikan Semangat korban Banjir.

supardi

Pemda Kampar Sampaikan APBD-P 2018

supardi

Usung Tambang Prima, Kecamatan Tambang Wakili Kabupaten Kampar Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Riau.

supardi

Siaga COVID – 19, Kabupaten Kampar Siapkan Dana Darurat sebesar Rp.24.2 Milyar.

supardi

SAKIP Harus menjadi Komitmen Bersama

supardi