Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Wujud Partisipasi Dampak Covid-19, TP-PKK dan DPW kampar Bagikan Paket Sembako.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda XIII Koto Kampar

Wujud Partisipasi Dampak Covid-19, TP-PKK dan DPW kampar Bagikan Paket Sembako.

XIII Koto Kampar – Selain pemerintah daerah dan perusahaan yang sedang gencar berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terkait dampak covid-19, Dua organisasi besar di kabupaten juga ikut berperan membantu masyarakat dalam membagikan paket sembako.

Dimana dua organisasi yang berperan membantu masyarkat bersama pemda kampar tersebut adalah Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar kembali menyerahkan paket Sembako di Kecamatan XIII Koto Kampar dan kecamatan Koto Kampar Hulu, rabu (22/4/20).

Juli Mastuti selaku waklil ketua TP-PKK kampar yang mewakili ketua TP-PKK kampar Hj Muslimawati, pada kesempatan tersebut langsung penyerahan paket sembako keruma-rumah warga di Kelurahan Batu Bersurat.

Usai membagikan paket sembako di XIII Koto Kampar, Juli Mastuti yang juga merupakan ketua DPW kampar bersama Sekretaris Dinas Sosial Ahmad Syahbadoe dan Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, M.Si secara simbolis meyerahkan beberapa paket bantua beras kepada masyarakat di kantor Camat.

Usai menyerahkan paket, Juli Mastuti menyampaikan bahwa apa yang diberikan mungkin belum sebanding dari apa yang didalami masyarakat akibat pandemi covid-19 ini. Namun dengan kepedulian ini hendaknya dapat sedikit meringankan beban di masa yang sulit akibat dampak virus corona ini” ungkap Juli”.

Selain itu Juli juga mengingatkan dalam mengahadapi dan mengurangi penyebaran Covid-19, masyarakat diminta agar selalu menjaga kesehatan, rajin cuci tangan, jaga jarak, gunakan masker bila berpergian, jika tidak penting tidak usah keluar rumah”terangnya”.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bazar MTQ Akhirnya dilaksanakan di Jalan Prof. M.Yamin

Supardi

Pemkab Kampar dan PPIIG UNRI Uji Petik DI Tambang dan Sasapan II.

Supardi

Bupati Kampar Menjadi Narasumber Coffee Morning Sinergitas Basamo Mambolo Nagoghi

Supardi

Kepala Bappeda Bersama Mitra Kerja Jelajahi SM Bukit Rimbang Baling.

Supardi

Sebanyak 321 ASN Terima Kenaikan Pangkat

Supardi

Percepatan Pembangunan Infrastruktur, Bupati Tinjau Pembangunan Jembatan dan Jalan Interpretasi Kampar Kiri Hulu.

Supardi