Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Penggalangan Dana bersama FMPTR, Bupati Kampar serahkan 100 paket Sembako
BERITA Pembangunan Tapung Tapung Hilir Tapung Hulu

Penggalangan Dana bersama FMPTR, Bupati Kampar serahkan 100 paket Sembako

Tapung – Sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana kebakaran di Desa Kijang Jaya beberapa hari yang lalu, Forum Masyarakat Peduli Tapung Raya (FMPTR) menggelar penggalangan dana selama 7 hari kedepan. Dalam pembukaan kegiatan penggalangan dana oleh FMPTR tersebut, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto,SH secara simbolis menyerahkan bantuan lebih kurang 100 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada ketua FMPTR di halaman The Next Coffee Desa Gading Sari Kecamatan Tapung, minggu (14/3/21).
Pada kesempatan tersebut Bupati kampar sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh FMPTR saat ini, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang peduli dengan kebersamaan masyarakat khususnya Tapung Raya dalam membantu meringankan beban korban kebakaran di Kijang Jaya. Allhamdulillah Pengggalangan dana yang dilaksanakan oleh FMPTR melalui Konser amal dan menyajikan berbagai musik kesenian tersebut juga dihadiri para kepala Dinas dan memberikan sedikit bantuan. Semoga kegiatan sosial ini nantinya dapat berjalan dengan baik. Terkait kebakaran tersebut, sebelumnya Bupati kampar telah turun kelokasi kejadian dan kedepan hal ini akan menjadi perhatian khusus pemda kampar, insya Allah minggu depan sudah ditindak lanjut agar para korban kebakaran bisa beraktivitas kembali, apalagi tidak lama lagi akan masuk bulan suci ramadan.
Sementara itu ketua Forum Masyarakat Peduli Tapung Raya ( FMPTR) Budi Kurniawan dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sesama masyarakat se- Tapung Raya khususnya terhadap korban kebakaran di Desa Kijang Jaya. FMPTR sendiri dalam penggalangan dana ini akan dilaksanakan selama 7 hari kedepan, kemudian dalam 30 hari kedepanpun penghasilan The Nex Coffee akan menyumbangkan hasil penjualan sebanyak 30% untuk donasi korban kebakaran Kijang Jaya.”terang Budi(DiskominfoKampar).

Related posts

Serahkan Keris, Kampar Tampilkan Kebesaran Singgasana Raja Kampa

Supardi

Bupati Kampar Silaturahmi dengan Kepala Staf Kepresidenan

Supardi

Selamat Atas Terpilihnya Ketua KPU Kabupaten Kampar sisa Jabatan 2019-2024

Dino Aritaba

Dampingi Kapolda Riau, Bupati Kampar Ikuti Video Comference Dengan Presiden RI Terkait Vaksinasi Massal Serentak.

Supardi

Gebyar Vaksinasi Merdeka, Forkopimda Kampar Ikuti Vidcon Dengan Gubernur Dan Kapolda Riau.

Supardi

Seminar Nasional Pengusulan Mahmud Marzuki sebagai Calon Pahlawan Nasional Akan di Gelar 23 Desember 2021

Supardi