Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dinas Pemadam dan Penyelamatan Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.
Agama Bangkinang Bangkinang Kota BERITA KECAMATAN Pemda Peristiwa

Dinas Pemadam dan Penyelamatan Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Bangkinang Kota – Dinas Pemadam Kebakaran dan Peyelamatan (DPKP) Kabupaten Kampar, gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam (SAW) tahun 1444 H di Kantor Pemadam Kebakaran Bangkinang, rabu (12/10/2022).

Dengan mengangkat tema “Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Cinta. Kepada Rhasulullah Alaihi Wasallam”.  Maulid Nabi Muhammad SAW pada pagi tersebut mendatangkan ustadz Asril,S.Ag dari Kecamatan Kuok sebagai penceramah.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan ini merupakan pelaksanaan peringatan maulid Nabi pertama yang dilaksanakan oleh Organisasi Oerangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemerintah daerah kabupaten kampar.

Dengan melibatkan seluruh para Kepala Bidang dan Staf lainnya, peringatan Maulid Nabi Muhammad tersebut diawali dengan pembacaan sholawat nabi yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Noviar, SKM, M.Si.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Peyelamatan Arizon,SE, dalam dalam arahannya sedikit menyamaikan bahwa Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan peringatan yang ditujukan untuk mengingat hari kelahiran manusia yang mulia yaitu Nabi Muhammad.

Untuk itu, Arizon menyampaikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar Dinas Kebakaran, dipagi yang cerah tersebut telah bisa hadir guna mengikuti dan mendengarkan tausih dengan penuh semangat.

Selanjutnya, Arizon juga berharap agar momentum maulid ini agar bisa dimanfaatkan, untuk memotivasi diri dalam meneladani sioat nabi serta verbuat baik kepada sesama. Apalagi sesama keluarga besar Dinas Pemasan kampar”. Terang Arizon”.(diskominfo/mzk)

Related posts

Padatnya Pengunjung Stand Kampar, Pj Bupati Kampar Tinjau Stand Kampar di Riau Expo.

Supardi

Mantap, KPK Umumkan Pemkab Kampar Menjadi yang Terbaik di Riau, Azis Zainal: Alhamdulillah

kominfo

Diseminasi Audit Kasus Stunting Langkah TPPS Kabupaten Dalam Tindak Lanjut Kasus Stunting.

Supardi

Pemkab Kampar Ikut Belasungkawa atas Meninggalnya Bharatu (Anumerta) Raji nasya Sitompul

Supardi

Camat Tapung Hilir Sambut Tim Penilai PHBS di Tanah Tinggi.

Supardi

Sekda Kampar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mapolres Kampar.

Supardi