Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Luar Biasa,Antusias Penutupan Bagholek Godang di Padati dan Penuh Sesak Pengunjung
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA Ekonomi Lingkungan NASIONAL Pariwisata Pembangunan Pemda

Luar Biasa,Antusias Penutupan Bagholek Godang di Padati dan Penuh Sesak Pengunjung

Bangkinang Kota – Atas penyelenggaraan Bagholek Godang Kabupaten Kampar 2022 mendapat antusias yang luar biasa dari Masyarakat Kabupaten Kampar, ini terlihat dari membludaknya Masyarakat yang menyaksikan Penutupan Bagholek Godang yang telah digelar selama seminggu ini, dan pada malam ini, Jum’at (12/08/2022) di Lapangan Merdeka Bangkinang. Pesta Bagholek ini merupakan ivent perdana dilakukan setelah Pendemi Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia.

Penutupan ini di hibur oleh Artis Ibukota Iyet Bustami, Nur Aisyah, Defri Lida dan Penampilan Seni dan Budaya Kampar yang telah dimulai sejak tanggal 06 Agustus 2022 Kemarin.

Penutupan ini juga di hadiri langsung oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PD TT) Republik Indonesia Bpk. Dr. (HC), Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd, Anggota DPR RI Abdul Wahid, Gubernur Riau, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM, Forkopimda Kampar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si, Para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Kampar, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dengan adanya Bagholek Godang  diharapkan dapat membangkitkan serta melestarikan Adat dan Budaya Kampar sehingga tetap lestari dalam kehidupan Masyarakat.

Selain itu diharapakan Bagholek Godang ini akan memberikan Multiplayer Efek terhadap Ekonomi Masyarakat terutama terhadap kamajuan UMKM Kabupaten Kampar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar: Jalan Dua Jalur Bangkinang-Simpang Panca Dibangun Tahun Ini.

Supardi

Seminar Kemenkeu Menjaga Kesehatan APBN DI Tengah Ketidakpastian Ekonomi Global

Supardi

Bupati Kampar terima 495 Mahasiswa KKN UNRI untuk 50 Desa

Supardi

Kembali, Hari Ini TP PKK Kampar Berikan Sosialisasi Gizi Untuk Tiga Kecamatan.

Supardi

Plt. Bupati Kampar : Tahun Baru sebagai introspeksi Diri, dan Makin dekat dengan Allah SWT

Supardi

Bupati Kampar Buka Seleksi Kompetensi Manajerial Dilingkungan Pemerintah Kampar

Supardi