Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN

Besok, LPTQ Kampar Akan Adakan Pelatihan e-MTQ

Bangkinang kota – Besok pagi hari sabtu tanggal 28 september 2019, jika tidak ada aral melintang, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar akan adakan Pelatihan elektornik- Musabaqah Tilawatil Qur’an (e-MTQ). Demikian disampaikan Ketua LPTQ Kab. Kampar H Yurmailis Saruji SE, usai mengikuti finalisasi rapat persiapan Pelatihan e-MTQ bersama seluruh panitia yang terlibat di Kementerian Agama Kabupaten Kampar pada hari Jum’at,27/09 di Bangkinang Kota.

Yurmailis mengatakan, rapat finilisasi ini sengaja kita laksanakan hari ini dalam rangka mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kesiapan pelatihan e-MTQ, baik itu berupa tempat pelaksanaanya, pesertanya, maupun konsumsi selama pelaksanaan berlangsung.

Hal ini kita lakukan agar acara atau kegiatan yang akan kita laksanakan ini bisa terarah dan terukur. Karena tujuan diadakannya pelatihan e-MTQ ini adalah sebagai upaya untuk peningkatan kualitas dan akuntabilitas penyelenggaraan Musabaqah, tegas Yurmailis.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelatihan e-MTQ tahun ini Irwan Taufiq SAg dalam rapat tersebut mengatakan, bahwasanya pada kegitan ini kita menghadirkan peserta sebanyak 30 orang. 30 orang peserta ini terdiri dari 21 orang utusan dari seluruh Kantor Urusan Agama (KUA) se- Kab. Kampar dan 9 orang dari pengurus LPTQ Kab. Kampar.

Adapaun kegiatan ini akan kita adakan sehari penuh (full day), bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Insya Allah menurut jadwal yang telah kita tetapkan, kegiatan ini akan dimulai dari pukul 08.00 s/d 16.00 WIB, dan akan dibuka langsung oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, pungkas Irwan Taufiq. (Diskominfo Kampar/ Humas Kemenagkpr)

Related posts

Kafilah Kampar Siap Raih Juara umum.

Supardi

Didukung sebagai Ketua KTNA Propinsi Riau, Drs. Yusri, Msi Dt. Bandaro Mudo terpilih Secara Aklamasi 

kominfo

Kampar Terima Rp 2,3 Milyar dari Pajak Tol Pekanbaru-Dumai.

Supardi

Kabupaten Kampar Terima Penghargaan Desa Terbaik 2018

Supardi

Catur : “Pemerintah Kabupaten Kampar sangat serius dalam pencegahan penanganan Stunting”

Supardi

Kadiskominfo Kampar Hadiri Roadshow Kanal KPK 2019 di Padang

Supardi