Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Usai di Bentuk, Kopsyah Desa Kreatif Kampar langsung MoU dengan Goorita Center Indonesia.
BERITA Ekonomi JAKARTA Lingkungan NASIONAL Pariwisata Pemda

Usai di Bentuk, Kopsyah Desa Kreatif Kampar langsung MoU dengan Goorita Center Indonesia.

Jakarta – Sebagai upaya pengembangan promosi secara digital UMKM Kabupaten Kampar, maka Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melalui Koperasi Syari’ah Digital UMKM Desa Kreatif Kabupaten Kampar (Kopsyah Dektif) melakukan MoU atau Kesepakatan Bersama dengan PT. Mitra Andalan Semeru Indonesia.

MoU yang ditandatangai oleh Ketua Kopsyah Dektif Kampar Muizin Firmansyah, S.Kom dan Goorita Center atau tepatnya PT. Mitra Andalan Semeru tersebut hadir sebagai Saksi langsung Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang dilaksanakan di Kantor PT. Mitra Andalan Semeru Jakarta, Kamis (22/09/2022).

Didampingi Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Kampar Hendri Dunan, S.P, dan Kadis Pariwisata Zulia Dharma, Dr. H. Kamsol, MM pada kesempatan tersebut berharap dengan adanya kerja sama ini, semoga Pengembangan Pemasaran dan Promosi UMKM dan IKM di Kabupaten Kampar lebih luas.

Karena kita tau, Goorita Center yang memiliki Perusahaan besar yang bergerak di Bidang Pemasaran dan mengirimkan produk – produk ke Luar Negeri “Ucap Kamsol”.

Kemudian, Komitmen dalam MoU ini sendiri memiliki tujuan untuk membantu mengembangkan produk – produk UMKM yang ada di Kabupaten Kampar yang juga didorong dunia Perbankan agar dapat naik kelas, dan berani bersaing di Tingkat Nasional secara Global.

Apalagi Ekonomi di Indonesia tampa terkecuali Kampar, diterpa Pandemi Covid-19 selama dua tahun lebih serta situasi ekonomi global yang tidak menentu. Maka dengan kehadiran kerja sama antara Goorita dan Kopsyah Dektif Kampar ini semoga nantinya juga banyak memberikan beberapa benefit khususnya untuk UMKM “Pintanya”.

Ini merupakan langkah strategis buat kita dalam rangka meningkatkan UMKM di Kabupaten Kampar. Apalagi kita telah mendapat dukungan dari Seluruh Perangkat Desa  yang masuk ke dalam 50 Desa Kreatif ” Ucap Kamsol lagi”.

Hal senada juga disampaikan Direktur PT. Mitra Andalan Semeru Fikrul Manan, semoga dengan kerja sama ini kami bisa nantinya  membangun Perekonomian Masyarakat Kampar melalui UMKM sampai menembus Pasar Global Internasional. (Diskominfo/Mzk)

Related posts

Cek Harga Sembako, Bupati Kampar Langsung Belanja Kebutuhan Pokok di Pasar Rumbio

Supardi

KIM Sarana Masyarakat Yang Tepat Dalam Menyebarluasan Informasi Kegiatan Desa

Supardi

SMA Muhammadyah Juara Lomba Film Tingkat Nasional dan Film Pendek, Bupati Kampar Berikan Apresiasi

Supardi

Peringati Hari Kontrasepsi Sedunia, DPPKBP3A Kampar Gelar Baksos di Lima Kecamatan.

Supardi

Wabup dan Kapolda Riau Lakukan Peletakan Batu Pertama SPN Polda Riau.

Supardi

Pemkab Kampar Jajaki MoU dengan BRIN

Supardi