Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj. Bupati Kampar Apresiasi Masyarakat Dan Dunia Usaha Yang Patuh Wajib Pajak
Bangkinang Kota BERITA Pemda PENGUMUMAN

Pj. Bupati Kampar Apresiasi Masyarakat Dan Dunia Usaha Yang Patuh Wajib Pajak

Bangkinang Kota – Dalam membuka Program Bulan Sadar Pajak Tahun 2022  di Aula Kantor Bupati Kampar, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol Apresiasi Masyarakat dan Dunia Usaha yang telah sadar dalam Membayar Pajak, Kamis (11/08/2022).

Dalam sambutannya, Dr. H. Kamsol kembali menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Masyarakat dan dunia usaha yang telah melakukan Wajib Pajak dengan baik Sesuai dengan waktu yang di tetapkan. Dalam hal ini termasuk kepada PT. Bank Riau Kepri yang senentiasa mendukung dan kerja sama dengan program Pemerintah dalam Perbankan.

Dalam mendorong Masyarakat dan dunia usaha dalam Wajib Pajak, Pemerintah melalui Dinas terkait juga harus mampu mendorong mereka untuk bangkit baik dalam Sektor Partanian maupaun peningkatan UMKM “Pinta Kamsol”.

Untuk diketahui, sampai saat ini hampir seluruh Masyarakat Kabupaten Kampar merasakan manfaat dalam Membayar Pajak, seperti pelayanan kesehatan gratis, pendidikan berkualitas, akses Tranportasi dan Mobilitas yang  dalam infrastruktur Transportasi.

Dengan demikian sekali lagi kami mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Masyarakat yang sudah Wajib Pajak, diantaranya Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar bersama jajaran para Camat dan Para Kolektor terbaik sebagai panutan dalam Wajib Pajak untuk menjalankan Program Pemerintah dalam sadar pajak.

Kemudian, Dr. H. Kamsol juga menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara sebagai leading Sektor Pemerintah untuk memberikan contoh kepada Mayarakat untuk ketaatan dalam Membayar Pajak Bumi dan bangunan Pedesaan dan Perkotaan sebelum jatuh tempo 30 September 2022.

Usai memberikan sambutan, Dr. H. Kamsol pada kesempatan tersebut melakukan Launching Program Bebas Denda Penghapusan Sanksi Administrasi PBB-P2, Launching pembayaran Pajak melalui Aplikasi QRIS BRK, Launching alat perekam Pajak serta MoU Pemda Kampar melalui Bapenda Kampar dengan PT. bank Riau Kepri Cabang Bangkinang Mohd. Zamroni Pathoni.

Selanjutnya secara simbolis juga dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan Kategori terbaik atas Kinerja tingkat kepatuhan Masyarakat terhadap Pajak Bumi bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Tahun 2021.

Dimana penghargaan ini diserahkan kepada Labersa Hotel, Safadiah Bombara, Rote, terbaik I Kec. Gunung Sahilan, terbaik II Tapung Hilir dan terbaik III Kampar Kiri Tengah, kemudian terbaik Kolektor Desa Petapahan Kec.Tapung, Sony Hendri S,Sy Kolektor Koto Garo Tapung Hilir, serta Maizal Ferdy Efsya Kolektor Desa Tanah Merah Siak Hulu.

Sementara itu Direktur Dana dan Jasa BRK HM Suharto, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pmerintah Daerah Kabupaten Kampar atas Kerja sama. BRK sendiri akan terus memberikan Inovasi Program Perbankan dalam mempermudah transaksi apapun yang akan dilakukan Masyarakat.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Untuk Ketiga kalinya, Kabupaten Kampar Kembali Meraih KI Award 2020.

Supardi

Bupati Kampar : Anak Kampar Pasti Mampu Diterima Di Kepolisian Republik Indonesia

Supardi

Diskusi Publik Di Taja APAK, Pj. Bupati Kampar Bersama Enam Anggota DPRD Kampar Jadi Narasumber.

Supardi

Awali 2022, DWP UP Kominfo Kampar Berikan 87 Jilbab dan 4 Selimut ke Panti Putri Aisyiyah.

Supardi

Yusri: “Idul Adha, Hakikatnya semakin mendekatkan diri kepada Allah swt sekaligus berbuat kebajikan yang luhur atau ihsan kepada sesama.”

Supardi

Di Lounching, Hari Pilihan Umum Ditetapkan Pada  Hari Rabu Tanggal 14 Februari 2024

Supardi