Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kunker DPRD Lingga, Abwar ; Baru Kali ini Study Kami disambut langsung Bupati.
Bangkinang BERITA Pemda

Kunker DPRD Lingga, Abwar ; Baru Kali ini Study Kami disambut langsung Bupati.

Bangkinang Kota – Study Banding yang dilaksanakan Komisi II dan III DPRD Kabupaten Lingga  Provinsi Kepulauan Riau ke Kabupaten Kampar disambut langsung Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM.

Didampingi Asisten I Ahmad Yuzar, Kedis Kominfo dan Persandian Yuticho Efril,S.STP dan Kepala Bapeda Ardi Mardiasyah,S.STP, rombongan Komisi II dan III DPRD Lingga tersebut disambut Dr Kamsol di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Kampar, kamis (11/8/2022).

Dr Kamsol pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat datang di Kabupaten Kampar. Senang dan bangga berjumpa dengan orang-orang wakil rakyat dari Kampung saya sendiri.”ucap Kamsol”.

Selanjutnya, terkait tujuan study tentang pembayaran pajak Non tunai. Kamsol menyampaikan, bahwa pemda Kampar melalui Bapenda sudah melakukan berbagai program kerjasama dengan PT. Bank Riau Kepri terkait Perbankan.

Dimana dalam hal ini Pemda Kampar telah melaksanakan MoU dengan BRK dalam berbagai program aplikasi, antara lain program bebas Denda Penghapusan sanksi Administrasi PBB-P2, program pembayaran pajak melalui Aplikasi QRIS BRK, serta program dengan alat perekam Pajak.

Sementara itu Ketua Komisi II Komisi Abwar, A.Md, Ro, pada kesempatan tersebut menyampaikan aresiasi dan terimakaish karena dalam study mereka disambut langsung Pj Bupati Kampar Dr Kamsol. Ini baru mungkin dalam study kami dsambut Bupati langsung.”ungkap Abwar”

Abwar juga menyampaikan, bahwa tujuan dari study yang dilakukan Komisi II tersebut adalah terkait Penerapan Transaksi Pendapatan Non Tunai dalam rangka Peningkatan Pendapatan Asli Daerah yang ada di Kabupaten Kampar.

Selain Ketua Komisi, Abwar menyampaikam bahwa hadir juga rombongan anggota DPRD lainnya, Waka Komisi II Raja Muchsin,SE, anggita Muddazir Zahid,S.Ag, Sui Hiok, Yanuar, ST, Ketua Komisi III Drs Pok Yong Kadir,M.Pd, waka Drs H Said Agus Marli, anggota Drs Trizwanda Luthi,S.IP, Sekwan Safaruddin,S.Sos,M.Si. (diskominfo/Mzk).

Related posts

Bupati Kampar Wujudkan Mimpi Masyarakat 6 Desa Dikecamatan Kampar Kiri Hulu Yang Belum Dialiri Listrik.

Supardi

Wujudkan Satu Data Satu Peta Pemkab Kampar Survey kelapangan.

Supardi

Hadiri Workshop Robotika dan Artificial Intelligensi, Sekda Kampar :  Wajib Tingkatan SDM, Mau Tak Mau Kita Harus Ikuti Perkembangan Dan Kemajuan Tekhnologi

Supardi

Menjelang Penobatan Payung Panji Adat, Panitia lakukan Potong Kerbau

Supardi

MTQ 38 Riau Makin Dekat, LPTQ dan Kamenag Terus Matangkan Persiapan

Supardi

Semarakkan HUT Kampar ke-70, Bupati Kampar Lepaskan Jalan Santai dan Ikut Goro di Kecamatan Kuok

Supardi