Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hadiri Walimatul ‘Ursy Anak Kakan Satpol PP, Bupati Kampar Berikan Ucapan Selamat Menjadi Keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Hadiri Walimatul ‘Ursy Anak Kakan Satpol PP, Bupati Kampar Berikan Ucapan Selamat Menjadi Keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah.

Bangkinang ; menghadiri undangan walinatul Ursy, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto mengucapakan selamat semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah. Didampingi walinatul Ursy Nutbit mengatakan Hari ini Sabtu (28/11) merupakan hari yang sangat berbahagia atas pernikahan dan resepsi pernikahan Dian Anggraini Amd.Keb, SkM dan Wahyudi, Dian Anggraini yang merupakan anak kandung dari Kepala Satuan polisi pamong praja (Kasatpol PP) Kampar Nurbit dan Yusnidar. Keluarga yang tenang, tentram dalam sebuah rumah tangga merupakan hal yang diidamkan oleh setiap manusia” Kata Catur Sugeng Susanto, SH. Semoga dalam menjalankan kehidupan rumah tangga langgeng hingga ke anak cucu, dan ini merupakan yang harus kita perhatikan” Tutup Catur. Sementara untuk pernikahan yang diadakan pagi Sabtu tersebut bertindak sebagai saksi adalah Drs. Yusri M. Si yang merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Diisi 57 para Ulama, Pj Bupati Kampar Launching Buku Biografi Ulama dan Tokoh Kampar.

Supardi

Kabupaten Kampar Dapat 1 Unit Bus Sekolah Batuan Hibah Kemenhub 2018

Supardi

Bupati Kampar Sambut Kunker Perdana Pangdam I Bukit Barisan

Supardi

Destinasi Wisata Pulau Kosiok, Pusat Liburan Ramah Keluarga.

Supardi

Charoen Popkhan Serahkan 1 Unit Ambulans untuk Kampar Dalam Program CSR.

Supardi

Pawai Ta’aruf Tandai Dimulainya Rangkaian MTQ Ke-50

Supardi