Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hadiri Walimatul ‘Ursy Anak Kakan Satpol PP, Bupati Kampar Berikan Ucapan Selamat Menjadi Keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Hadiri Walimatul ‘Ursy Anak Kakan Satpol PP, Bupati Kampar Berikan Ucapan Selamat Menjadi Keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah.

Bangkinang ; menghadiri undangan walinatul Ursy, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto mengucapakan selamat semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah. Didampingi walinatul Ursy Nutbit mengatakan Hari ini Sabtu (28/11) merupakan hari yang sangat berbahagia atas pernikahan dan resepsi pernikahan Dian Anggraini Amd.Keb, SkM dan Wahyudi, Dian Anggraini yang merupakan anak kandung dari Kepala Satuan polisi pamong praja (Kasatpol PP) Kampar Nurbit dan Yusnidar. Keluarga yang tenang, tentram dalam sebuah rumah tangga merupakan hal yang diidamkan oleh setiap manusia” Kata Catur Sugeng Susanto, SH. Semoga dalam menjalankan kehidupan rumah tangga langgeng hingga ke anak cucu, dan ini merupakan yang harus kita perhatikan” Tutup Catur. Sementara untuk pernikahan yang diadakan pagi Sabtu tersebut bertindak sebagai saksi adalah Drs. Yusri M. Si yang merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Pemkab Kampar Ikuti Video Conference  Validasi Penambahan TPP ASN

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Musda Partai Golkar X.

Supardi

Bersama Gubri, Bupati Kampar Ikuti Pelepasan Ekspor Pinang Senilai Rp 35,03 triliun oleh Mendag

Supardi

Ketua IKST Sapaat ; Selamat Kepada Bapak Kamsol, Pemimpin Yang Sangat menghormati dan memahami adat Istiadat.

Supardi

LPTQ Kampar Adakan Rapat Persiapan

Supardi

Hadiri 1 Muharram di Salo Bersmaa Ustadz Achmad Zaki Mirza, Kamsol Paparkan Program Kampar Menuju Swasembada Beras, Mohon Dukungan Masyarakat

Supardi