Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hadiri Walimatul ‘Ursy Anak Kakan Satpol PP, Bupati Kampar Berikan Ucapan Selamat Menjadi Keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Hadiri Walimatul ‘Ursy Anak Kakan Satpol PP, Bupati Kampar Berikan Ucapan Selamat Menjadi Keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah.

Bangkinang ; menghadiri undangan walinatul Ursy, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto mengucapakan selamat semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah. Didampingi walinatul Ursy Nutbit mengatakan Hari ini Sabtu (28/11) merupakan hari yang sangat berbahagia atas pernikahan dan resepsi pernikahan Dian Anggraini Amd.Keb, SkM dan Wahyudi, Dian Anggraini yang merupakan anak kandung dari Kepala Satuan polisi pamong praja (Kasatpol PP) Kampar Nurbit dan Yusnidar. Keluarga yang tenang, tentram dalam sebuah rumah tangga merupakan hal yang diidamkan oleh setiap manusia” Kata Catur Sugeng Susanto, SH. Semoga dalam menjalankan kehidupan rumah tangga langgeng hingga ke anak cucu, dan ini merupakan yang harus kita perhatikan” Tutup Catur. Sementara untuk pernikahan yang diadakan pagi Sabtu tersebut bertindak sebagai saksi adalah Drs. Yusri M. Si yang merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Buka Musrembangcam di Tapung Hilir, Bupati Kampar Tekankan Usulan Pembangunan Harus Pro Rakyat

kominfo

Ketua KKKS  Kampar Serahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Kepada 10 orang Disabilitas.

Supardi

DWP UP Kominfo Berikan Paket Makanan dan Minuman Untuk Jama’ah Masjid Baitussolihin.

Supardi

Bupati Kampar Resmi Kukuhkan Pengurus KTNA Kabupaten Kampar

Supardi

Tutup Pelatihan Merajut; Ketua Dekranasda Minta Dikembangkan lagi di Desa.

Supardi

Bupati dan Ketua DPRD Kampar Sosialisasikan Pilkades Serentak Tahun 2021

Supardi