Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Asean Para Games 2022, Atlet NPC Kampar Sumbang 14 Medali
Bangkinang Kota BERITA Olahraga Pemda

Asean Para Games 2022, Atlet NPC Kampar Sumbang 14 Medali

Solo – Bertindak sebagai tuan rumah Indonesia dalam pelaksanaan Asean Para Games tahun 2022 tepatnya di Kota Solo Jawa Tengah, Indonesia sukses keluar sebagai juara umum.

Mewakili Indonesia dalam ajang tersebut, sebanyak empat atlet Renang National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Kampar atas nama utusan NPC Provinsi Riau sukses menyumbangkan 14 Medali.

Demikian disampaikan Ketua NPC Riau melalui Ketua NPC Kabupaten Kampar ZULKIFLI dari Solo Jawa Tengah, Sabtu (6/8/2022).

Lebih lanjut, ZULKIFLI juga menjelaskan bahwa sebanyak 14 medali yang disumbang empat atlet Kampar tersebut antara lain terdiri dari 10 medali Emas, 3 Medali Perak dan 1 medali Peunggu.

Dari 14 medali tersebut, 5 Medali Emas diraih Zaki Zulkarnain, 3 Emas dan 1 perunggu diraih Rino Saputra, 2 medali Emas dan 2 Perak diraih Syuci Indriani, serta Rahmatullah  menyumbangkan medali perak.

Ucapan selamat dan terima kasih disampaikan Zukifli buat Atlet Renang NPC Kabupaten Kampar yang telah Berjuang untuk Indonesia di Asean para games 2022. Semoga kedepan NPC Kampar bisa lebih banyak lagi berbuat untuk mengharumkan nama Indonesia.

Sementara untuk leani Ratri atlet NPC Kampar yang biasa tampil menyumbangkan Medali untuk Para Games Cabang Bulu Tangkis, tahun ini Ratri harus absen karena cuti melahirkan putra pertamanya.

Selanjutnya untuk atlet BPC Kampar tersebut di jadwalkan akan kembali ke Kampar pada Senin 9 Agustus 2022.”ungkap Zulkifli”.( Diskominfo/Mzk)

Related posts

Wow Keren”, Peserta Kirab PN Saat Kunjungi Pariwisata Kampar

Supardi

Kampar Kirim 38 Atlet Panahan pada Kejurda Provinsi Riau di INHU

kominfo

Yurmailis Saruji Pimpin Langsung Rapat Final Raker LPTQ Kab. Kampar Tahun 2019

Supardi

Pemkab Kampar Terima DIPA dan Dana Transfer Sebesar Rp.1,9 T.

Supardi

Pemkab Kampar Jamin Keselamatan Kafilah Kampar Melalui BPJS.

Supardi

Disambut dengan Kelapa Muda serta UMKM khas Kampar, Balap Sepeda Toer De Muara Takus beristirahat di Pit Stop Tiga.

Supardi