Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN

Wabup: Awali Tahun Baru Islam Dengan Peningkatan Iman dan Kinerja

Bangkinang Kota- Selamat memasuki tahun baru islam 1440 H dan mari kita isi tahun baru ini dengan peningkatan kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya, niatkan dihati kita akan mengisi tahun baru dengan hal yang lebih baik lagi terutama dalam pekerjaan di kantor terlebih dengan meningkatkan iman.

Peningkatan kinerja tentunya harapan kita bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) diikuti dengan peningkatan kesejahteraan pula bagi para ASN, karena kalau kesejahteraan tidak meningkat bagaimana semangat kerja akan bertambah dan terwujud, tentu harus sejalan dan semoga ke depannya juga ada peningkatan kesejahteraan.

Begitu kata Wakil Bupati (Wabup) Catur Sugeng Susanto mengawali arahannya ketika membuka wirid pengajian bulanan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan di Masjid Al-muhajirin di lingkup perkantoran Bupati Kampar, jumat (21/9).

Ikut hadir pada wirid itu diantaranya Sekdakab Kampar Drs.Dt.Yusri bersama pimpinan dan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ASN beserta tenaga harian lepas di Lingkup Setdakab Kampar

Catur Sugeng mengingatkan, kita tidak tahu umur manusia sampai dimana, baik yang masih muda maupun sudah tua kalau sudah sampai ajalnya akan meninggal dan tidak bisa dihindarkan karena itu ke depan awali hidup dengan hal yang bermanfaat dan amal ibadah.

Salah satunya melalui kegiatan seperti ini semoga keselamatan dan kemudahan akan mengikuti kita semua bagi ASN apalagi dalam menjalankan pekerjaan akan lebih amanah dan dimudahkan, pungkas Wabup.

Sementara itu Ustadz Jarlisman penceramah pada wirid bulanan ASN, menjelaskan, dihari yang mulia ini karena hari jumat merupakan penghulu segala hari bagi umat Islam untuk bersama kita awali tahun baru Islam dengan pekerjaan dan niat baik serta untuk ibadah, maka semua persoalan akan Allah mudahkan pula semuanya termasuk rezekinya.

Selayaknya Umat islam memperingati tahun baru islam dengan cara introspeksi diri, siapa yang masih istiqomah imannya itulah orang yang beruntung sebagaimana janji Allah yang artinya “ sesungguhnya manusia itu dalam kerugian kecuali bagi mereka yang istiqomah imannya”.

Selain itu perbanyaklah berbuat kebaikan dan bersholawat agar mendapat kemudahan baik itu berkenaan dengan pekerjaan termasuk masalah rezeki, terang Darlisman.(Humas)

Related posts

Berikut Nama-nama yang dilantik Bupati Kampar.

Supardi

Cuaca Panas , Plt. Kalaksa BPBD ; Waspadai Terjadinya Kebakaran.

Supardi

Bupati Kampar Dampingi Menteri Pertanian Lepas Ekspor Perdana Moggot di Kampar.

Supardi

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM Kukuhkan Paskibraka Kampar tahun 2022.

Supardi

Rakor Bersama Gubernur dan Forkopimda Riau, Bupati Kampar : Tekankan Capaian Vaksinasi dan Pengaman Hari Libur Tahun Baru.

Supardi

Prajurit Bima Sakti Mengenalkan Olahan Makanan Khas Riau Kepada Mama-Mama Arso

Supardi