Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Laporkan Langkah-langkah Pemda Kampar Untuk Menangani Penyebaran Covid-19.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Laporkan Langkah-langkah Pemda Kampar Untuk Menangani Penyebaran Covid-19.

Bangkinang : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH yang di wakili Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Drs. Syamsul Bahri. M. Si mengadakan pertemuan melalui Vidio Teleconference (Vidcom) terkait tindak lanjut Pemerintah untuk meningkatakan kewaspadaan peningkatan penyebaran Covid 19 Rabu 5/8/20

Saat memberikan laporan kepada Gubernur Riau, dikatakan Samsul Bahri bahwa Untuk Kabupaten Kampar sampai saat ini pertanggal 5 Agustus secara keseluruhan yang dinyatakan positif 85 orang, sembuh 21 orang dan meninggal 1 orang.

Dengan ini Pemda Kampar akan menyiapkan langkah langkah untuk menaggulangi penyebaran Covid 19 seperti akan di adakannya penyemprotan Disinfektan massal di seluruh perkantoran dan tempat tempat umum di setiab kecamatan, pemda Kampar juga akan menyiapkan tempat tempat Isolasi seperti stanum yang berkapasitas 100 orang, Kantor PMI sebanyak 30 orang, Gedung Guru sebanyak 40 orang Serta akan menyiapkan 8 Puskesmas yang ada di kecamatan ungkap Syamsul Bahri.

Terakhir Syamsul Bahri juga mengatakan bahwa sampai sekarang alhamdulillah untuk persedian obat-obatan masih cukup dan + berharap kepada seluruh masyrakat Kampar agar selalu mengukuti Himbauan Pemerintah agar selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan setiab dan sebelum melakukan kegiatan.

Dengan adanya kesadaran masyarakat Syamsul berharap agar Penyebaran Covid 19 ini bisa secepatnya betakhir di negeri Serambi mekkahnya Provinsi Riau ini. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pasangkan sasampiong Catur Sugeng Susanto Resmi Bainduok ke Persukuan Domo Petapahan.

Supardi

Tingkatkan Indek Literasi Budaya Baca, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Lakukan Inovasi Baca 30 Menit Setiap pagi.

Supardi

Masyarakat Desa Kubang Jaya, sampaikan Aspirasi ke Sekda KamparĀ 

harkur admin

Terima Bp Migas dan PHR WK Hulu Rokan, Pj. Bupati Kampar ; Berdayakan Naker dan UMKM lokal serta Sejahterakan Masyarakat Sekitar Perusahaan Beroperasi.

Supardi

Matangkan Pelaksanaan MTQ ke 38 Riau, Bupati Tinjau Lokasi.

Supardi

Waspada Covid-19, Bupati Kampar Bagikan 70 Ribu Masker untuk Setiap Kecamatan.

Supardi