Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Tinjau RTLH Bantuan CSR BRI dan Kodim 0313/KPR
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Sekda Kampar Tinjau RTLH Bantuan CSR BRI dan Kodim 0313/KPR

Bangkinang – Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri, M.Si, dalam memastikan tepat sasaran bantuan yang diberikan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Rakyat Indonesia Cabang Bangkinang bersama Kodim 0314/KPR.

Drs. Yusri, M.Si bersama Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, S.I.P serta perwakilan BRI mengecek langsung Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Milik Ahmadi di Dusun Uwai Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang, kamis (28/07/2022).

Lebih lanjut, Yusri menyampaikan apresiasi kepada pihak BRI dan Kodim 0313/KPR. Dimana dalam hal ini telah berpartisipasi Kerjasama dengan Pemerintah dalam ikut membantu Masyarakat yang memiliki Ekonomi menengah kebawah.

Dengan bentuk kebersamaan ini, Yusri berharap semoga ini cepat dibangun dan Ahmadi bersama Istri Ardina berserta balita nya dapat menikmati dengan nyaman.

Dengan demikian, apabila saat hujan datang mereka tidak perlu lagi mengungsi kerumah orang tuanya.”terang Yusri”.

Sementara itu Dandim Mulyadi menyebutkan, bahwa ini merupakan bantuan RTLH dari CSR BRI Kerjasama Kodim 0313/KPR dalam pembangunannya. Ini merupakan rumah yang ke empat, dimana sebelumnnya telah selesai 2 unit dan 1 masih sedang pengerjaan.

Dengan bantuan bahan anggaran lebih kurang 40 Juta, Personil dari Kodim dalam proses bangunannya akan selesai seperti bagaimana yang direncanakan. “Terang Mulyadi”

Sedangkan Ahmadi (Tunawicara) sendiri melalui Istrinya menyampaikan Syukur Allhamdullah. Dimana, Pada siang tersebut kediaman kami langsung hadir Sekda Kampar bersama Dandim Mulyadi serta Kadis Kominfo Kampar Yuricho Efril, S.STP menetapkan rumah ini akan direnovasi. (diskominfo/mzk).

Related posts

Jalan Tol dibangun, Catur Minta Masyarakat Siap dengan Kuliner dan Wisatanya di kawasan Exit Tol.

kominfo

Pemkab Kampar Bantu Korban Puting Beliung dan Kebakaran di Siak Hulu.

Supardi

Bupati Kampar Harapkan Pelaku UMKM Hindari pembiayaan Rentenir, Agar Naik Kelas

Dino Aritaba

Hadiri Temu Ramah Alumni IPMK SUMBAR, Bupati Kampar : Jadikan Momen Silaturrahmi ini untuk Membangun Negeri.

Supardi

Bupati Kampar sampaikan Jawaban Pemerintah terhadap RPP 2018.

Supardi

Hadiri Bulan Imunisasi Anak, Dr. Kamsol, MM ; Masyarakat Sehat, Ekonomi Bangkit Bangsa Kuat.

Supardi