Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Serahkan Bantuan, Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung Desa Gema.
BERITA Birokrasi Kampar Kiri Hulu KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa

Bupati Kampar Serahkan Bantuan, Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung Desa Gema.

Kampar Kiri Hulu, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si menyerahkan Bantuan kepada Masyarakat Desa Gema Kecamatan Kampar Kiri Hulu yang terkena Bencana Angin Puting Beliung. Senin, 10/5/21

Hadir pada penyerahan bantuan tersebut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar Dedi Sambudi S.KM, M.Kes, Kepala Dinas Sosial Muhammad, Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kampar Ardi Mardiansyah serta Plt kepala dinas Kominfo Yuricho Efril.

Bupati Kampar dalam wawancaranya mengatakan Pemerintah Daerah prihatin dan turut peduli atas terjadinya bencana Angin Puting Beliung ini, semoga masyarakat yang terkena musibah diberikan kesabaran karena musibah yang merupakan faktor alam ini tidak ada yang menduga akan terjadi seperti.

“kita prihatin dan peduli atas terjadinya bencana ini apalagi ini masih dalam suasana Ramadhan, maka dari itu saya berserta rombongan, ada pak sekda dan Kadis terkait langsung melihat keadaan masyarakat yang terkena Angin Puting Beliung sekaligus memberikan bantuan, Alhamdulillah Allah Swt masih melindungi sehingga menurut laporan tadi tidak ada korban jiwa, namun ada lebih kurang 28 rumah yang rusak.”ucap Catur lagi.

Bupati Kampar berharap masyarakat yang terkena musibah diberikan kesabaran, karena musibah yang merupakan kehendak Allah Swt yang tidak ada yang menduga kapan dan apa terjadi kedepannya, kita ambil hikmah dari musibah bencana ini.”ujar Catur

Menurut informasi yang didapat dari kepala desa Gema, Bencana Angin Puting Beliung yang mengakibatkan 28 rumah Rusak, yang terdir dari 28 KK dengan 112 jiwa, namun tidak menelan korban jiwa. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Tingkatkan Pelayanan Keamanan Mudik, Posko Keamanan terus berbenah.

Supardi

Matangkan Pelaksanaan MTQ ke 38 Riau, Bupati Tinjau Lokasi.

Supardi

Masjid Al Ihsan Markaz Islamy Kampar sebagai Simbol Serambi Mekkah Riau

Supardi

DPRD Kampar Akhirnya Setujui Ranperda Perubahan APBD Tahun 2019

Supardi

Dampingi Kapolda Riau, Bupati Kampar Ikuti Video Comference Dengan Presiden RI Terkait Vaksinasi Massal Serentak.

Supardi

Kamsol : Kampar miliki Kekuatan besar dengan Tali Bapilin Tigo, Tigo Tungku Sajoghangan.

Supardi