Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hari Pertama MTQ XL Riau di Rokan Hilir, sebanyak 43 Peserta Kafilah Kampar Ikuti 17 Perlombaan.
Agama BERITA Pariwisata Pemda

Hari Pertama MTQ XL Riau di Rokan Hilir, sebanyak 43 Peserta Kafilah Kampar Ikuti 17 Perlombaan.

Rokan Hilir – Setelah di buka secara resmi oleh Gubernur Riau, Di hari pertama ini peserta kafilah kampar sangat bersemangat dalam mengikuti babak penyisihan di setiap cabang pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 40 Tingkat Provinsi Riau yang di adakan di Bagan Siapi-api Kabupaten Rokan Hilir, Senin 25/07.

Kepala Bagian Kesra Setda Kampar Yurnalis yang mendampingi peserta dari kafilah Kampar menyatakan Untuk hari pertama sebanyak 43 peserta kafilah kampar mengikuti perlombaan dari cabang yang di perlombakan MTQ ke 40 Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hilir.

Cabang yang di ikuti kafilah kampar pada hari pertama ini yaitu cabang tartil, tilawah cacat netra, tilawah anak – anak, tilawah remaja, remaja qiroat murottal, dewasa qiroat murottal, dewasa qiroaat mujawwad, tahfiz 1 juz & TIL, tahfiz 5 juz  & TIL,  tahfiz 10 juz tahfiz 20 juz, tafsir bahasa arab, fahmil, syarhil, khat naskah, kontemporer dan KTIK” Kata Yurnalis.

Semua cabang yang di perlombaan itu di laksanakan di beberapa tempat yang telah di tetapkan oleh panitia MTQ di Rokan Hilir,  menyampaikan kepada para peserta untuk semangat dalam mengikuti perlombaan di hari pertama ini” Tambahnya lagi.

Sementara itu Ketua LPTQ Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji SE menyatakan
seluruh perlombaan yang di ikuti kafilah kabupaten kampar dapat terselenggara dengan baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Semua peserta yang tampil hari dapat menjalankan lomba dengan baik, bahkan mereka semangat untuk tampil, semoga dapat memberikan hasil yang maksimal ” Kata Yurmailis Saruji. (Diskominfo Kampar/)

Related posts

Bupati Kampar Sampaikan LKPJ Tahun 2021 Pada  Sidang Paripurna DPRD Kampar.

Supardi

PPID Kampar Terbaik II di Riau.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Menyapa Masyarakat Kp.Kalilapar.

Supardi

Masih Diselimuti Asap, Pemda Kampar Laksanakan Sholat Istisqo Serentak

Supardi

Terima Tim Asistensi Reformasi Birokrasi, Bupati Kampar Nyatakan Komitmen Kita Bersama.

Supardi

Majukan Wisata Alam, Bupati Kampar Minta Gaet Komunitas Motor Trabas.

Supardi