Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Maksimalkan Pelayanan di PPID Utama, Kominfo Kampar Sosialisasi pengisian formulir permohonan informasi Online.
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Maksimalkan Pelayanan di PPID Utama, Kominfo Kampar Sosialisasi pengisian formulir permohonan informasi Online.

Bangkinang Kota, Demi mewujudkan tugas pokok dari Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) Utama Kabupaten Kampar mewujudkan informasi yang terbuka, PPID Utama lakukan sosialisasi dalam pengisian form permohonan online, sosialisasi di lakukan di Kantor Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar di Bangkinang Kota. Senin (18/7)

Sosialisasi ini di laksanakan upaya menghadapi era keterbukaan Informasi Publik dan sejalan dengan pengimplementasian dari Undang – undang  Nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi Publik.

Dalam sosialisasi ini Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Dan Layanan Publik Salmi  (PSDLP)  Salmi Hadi, S. Sos, M. Si menyampaikan agar lebih optimal dalam memaintence dan mengelola website yang dimiliki oleh PPID Utama Kabupaten Kampar  sehingga berbagai informasi terkait pelayanan publik yang ada di pemerintah Kabupaten Kampar dapat diakses oleh pemohon informasi, baik informasi yang layak dipublikasi maupun yang di kecualikan. Untuk saat ini pengisian Form Permohonan informasi ini sudah bisa di akses secara online melalui Website ppid.kamparkab.go.id

Selanjutnya melalui sosialisasi ini, PPID Utama diharapkan memiliki kemampuan dalam mengelola sebuah informasi publik.

Sosialisasi ini di ikuti oleh Pelaksana Harian PPID Utama Gusniwati, Sekretariat PPID Utama Hasdiayanto, S. Sos, Plt. Kasi Pengelolaan Informasi Publik Supardi, SE sekaligus Anggota PPID Utama, Front Desk PPID Utama, Bagian Administrasi website PPID dan Kepala Piket PPID Utama. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Joko Widodo Minta TPID Jaga Tingkat Inflasi Agar Tidak Terlalu Rendah

Supardi

Bupati Kampar : Buat Perencanaan yang Masuk Akal

Supardi

Buka Pelatihan Tenun Angkatan 21, Muslimawati : IKM Miliki Peran Penting Mengangkat Ekonomi Masyarakat.

kominfo

Covid-19, Bupati Kampar Irup Apel Penyemprotan Disinfektan secara massal.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Pisah Sambut Danrem 031/Wirabima..

Supardi

Tiba Di Tanah Air, Pj Bupati Kampar bersama sekda sambut kedatangan Jamaah Haji kloter 04 BTH di Islamic Center Bangkinang.

Supardi