Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Para Tokoh Kampar yang Sukses Kumpul Malopen Tarogak
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda

Para Tokoh Kampar yang Sukses Kumpul Malopen Tarogak

Bangkinang Kota – Kegiatan Silaturahmi Malopen Tarogak (melepas kangen) yang digagas DR Agusani,M.Ap Rektor Pasca Sajana UMSU Sumatra Utara, menghadirkan para tokoh sukses asal Kabupaten Kampar.

Malopen Tarogak yang dihadiri langsung Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH didampingi Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si tersebut di pusatkan di Taman Rekreasi Bangkinang, sabtu (25/1).

Hadir pada malopen tarogak tersebut antara lain Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat,Lc.Ma, Saleh Djasit,SH mantan Gubernur Riau, Mantan plt. Bupati dan Sekda Provinsi Riau Syawir Hamid , mantan Wakil Bupati Kampar M Zakir, Sekda Bengkalis Bustami,HY, Brigjen Pol M Zein, Amirullah Harun Ketua Yayasan Dt Tabano, DR KH M. Alwi Arifin Ketua Yayasan Al-Azhar Tapung.

M Yaman dari Australia, A Rizal Ahmad Malaysia, Zainal Arifin Padang, Drs Safi’i Zaidi Ketua IKK Sumut, Jaksa Sunardi Kalimantan, Anggota DPRD Kampar Agus Candra, Asisten II Setda Kampar Ir Azwan,MM, Ketua Partai PKP Sehermi Hasan, para mantan kepala Dinas Kampar antara lain Amri, Basrun, A Mius, Ali Nafia,

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas gagasannya yang telah menyelenggaran kegiatan malopen tarogak ini, ada beberapa maka dalam kegiatan ini pertama untuk melepas rasa rindu yang mendalam terutama dengan orang tua, keluarga, sesama teman dari kecil serta membawa jajanan untuk dikampung.

Dengan kegiatan ini dan semoga kedepan banyak lagi akan muncul para putra-putri generasi muda kampar yang akan sukses baik di kampar maupun diluar kampar nantinya. apabila ini terjadi ini akan menjadi kebangaan dan memberikan kontribusi untuk kemajuan kampar kedepan.

Sementara itu yang memberikan sambutan Lintas Generasi pada kesempatan tersebut antara lain Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, S,Ip, M.I.Pol, Letkol Laut Romi.H.Bp, Kolonel Sus Opris Maulana, Letkol Kav Abdi Wirawan, Kolonel (Purn) Agus Ramadhan, Mimi Nurmaini (kuok) Staf Khusus Kementrian Perikanandan Kelautan RI, Anggota DPD RI Edwin Pratama.

Dimana semua yang memberikan sambutan oleh putra/putri terbaik kampar tersebut menyampaikan, bahwa sungai kampar adalah tempat kami bermain dan mandi dimasa kecil, allhamdulilah berkat sungai kampar kami bisa sukses didaerah lain. Kami semua hanya berharap semoga kampar maju dan masyarakat kampar bisa hidup sejahtera dan aman.

Untuk diingat, kami bukan benci dengan kampar, melainkan kami bangga dengan tumpah darah dan hanya saja kami meniti karir diluar kampar dan mohon do’anya agar selalu diberi kesehatan. Karena pada suatu saat kami semua akan kambali kekampung halaman..”ungkap para Letkol”. (Diskominfo mzk).

Related posts

Patroli Gabungan Sinergitas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS dan Bea Cukai Wilker Skouw Gagalkan Transaksi 1.838 Gram Ganja Di Perbatasan Papua*

Supardi

Lantik PC BKMT Kecamatan Tambang, ini Pesan BKMT Kampar.

Supardi

Hadiri Pelepasan Pawai Obor Malam Taptu, Wabup ; Implementasi Isi Kemerdekaan

Supardi

Pemkab Kampar Sayembarakan TEMA dan LOGO Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 71.

Supardi

Tim Satgas Rimbo Panjang Sasar Perusahaan dan sekolah, dapati 6 Pelanggar.

Supardi

Satker Diminta Ikut Berperan Untuk Tingkatkan Keikutsertaan Masyarakat Program JKN-KIS

Supardi