Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sebanyak 53 Kafilah Kampar akan Bergabung dengan 581 Kafilah MTQ Riau ke 40 Kabupaten Se Riau di Rohil. .
Agama Bangkinang Kota BERITA Pemda

Sebanyak 53 Kafilah Kampar akan Bergabung dengan 581 Kafilah MTQ Riau ke 40 Kabupaten Se Riau di Rohil. .

Bangkinang Kota : Pemusatan latihan (Training Center) kafilah kab. Kampar menuju MTQ Provinsi Riau ke 40 tahun 2022 terus berlanjut, untuk itu kita terus melakukan pendampingan dan pemantauan terhadap pelaksnaan Training Center Kafilah MTQ Kabupaten Kampar tahun 2022. Sebanyak 53 Kafilah Kampar akan Bergabung 581 Kafilah MTQ Riau ke 40 tahun 2022 di Kabupaten Rokan Hilir.

Hal ini diungkapkan oleh ketua LPTQ Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji SE disela-sela kesibukan beliau sebagai narasumber cabang Sarhil Qur’an dihari ke 8 dalam 10 hari masa pelaksanaan TC kafilah Kab Kampar di Hotel Bangkinang Baru, Ahad, 17/07.

Yurmailis mengatakan bahwa sejak dimulainya TC ini tanggal 04 Juli s/d 07 Juli 2022  dan di sela dengan hari raya Iedul Adha 1443 H memasuki masa jeda dan kembali masuk TC pemusatan latihan yaitu tanggal 13 juli 2022, sampai hari ini Alhamdulilah pelaksanaan TC berjalan lancar” Kata Yurmailis.

Insya Allah pemusatan latihan ini berakhir pada hari selasa 19 Juli 2022 . Selain itu Ketua LPTQ Kabupaten Kampar menginformasikan hasil rapat dilaksanakan di aula Kemenag Provinsi Riau beberapa waktu yang lalu dengan agenda rapat yakni penetapan peserta MTQ Provinsi Riau ke 40 di kabupaten Rokan Hilir” Kata Yurmailis.

Setelah melewati masa perbaikan dan masa sanggah melalui prosesi E-MTQ, rapat yang dihadiri oleh unsur pemerintahan provinsI, kakanwil kemenag Riau, LPTQ provinsi serta kemenag, Kabag Kesra, ketua LPTQ se provinsi Riau menetapkan dan mengesahkan sebanyak 581 peserta MTQ Provinsi Riau” Tambahnya.

Demikian diungkapkan oleh ketua LPTQ dihotel Bangkinang baru, semoga kafilah Kampar mampu memberikan prestasi yang terbaik bagi kabupaten kampar ” Tutup Yurmailis (Diskominfo Kampar)

Related posts

Markas Besar Islamic Cantre Jadi Astaka Utama Pada Pergelaran MTQ ke -51 Tingkat Kabupaten Kampar.

Supardi

Orang Tua Sekda Kampar Kembali Kerahmatullah.

Supardi

Bupati Kampar Apresiasi PT. HK Bantuan 2.650 Paket Sembako Ke Masyarakat.

Supardi

Gubri Serahkan Bansos sebesar Rp.23 Milyar diĀ  Panti Asuhan Muhammadiyah Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Dukung Pertamina Hulu Rokan jalin Kerjasama BUMD Kampar.

Supardi

Persoalan Ketenagakerjaan, Bupati Kampar Langsung Blusukan ke Dinas Ketenagakerjaan Kab Kampar

Supardi