Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tinjau Asset Kampar Di Jakarta, Pj. Bupati Kampar : “Insya Allah Akan Dibangun Mess Kampar”
BERITA JAKARTA Lingkungan Pembangunan Pemda

Tinjau Asset Kampar Di Jakarta, Pj. Bupati Kampar : “Insya Allah Akan Dibangun Mess Kampar”

Jakarta,-Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr. Kamsol, MM, meninjau lahan milik Pemerintah Daerah yang terletak di Jakarta. Lahan tersebut direncanakan akan dibangun mess sebagai sarana rumah singgah bagi masyarakat Kampar yang ada keperluan di Jakarta. Hal itu disampaikan Pj. Bupati Kampar usai meninjau dan memberikan keterangan terkait lahan yang terletak dijalan Kepu Dalam VIII Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. (17/7)

Pj. Bupati Kampar yang pada kesempatan itu juga didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M,Si. Tokoh Kampar Munadzir, serta masyarakat Kampar yang ada di Jakarta.

Dalam keterangannya, Kamsol menyampaikan lahan ini akan dibangun mess sebagai sarana rumah singgah yang dapat dimanfaatkan siapa saja, apalagi untuk masyarakat Kampar yang ada di Jakarta, selain itu bagi masyarakat sekitar dapat memanfaatkan rumah singgah untuk beristirahat atau singgah.

Selain itu Kamsol mengatakan dijadwalkan pembangunan akan dilakukan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023, namun jika tidak memungkinkan selanjutnya dapat dianggarkan pada tahun 2024 mendatang.

“Sayang kalau lahan ini tidak dimanfaatkan, Pemda Kampar memiliki dana untuk membangun lahan ini, akan diupayakan ditahun 2023 jika tidak memungkinkan pada tahun 2024, yang penting kita mulai dahulu”ucapnya.

Kamsol juga menyampaikan bangunan rumah singgah ini akan dibangun berlantai tiga, jika dana kurang memadai, bisa diangsur dua lantai, yang paling utama lahan ini dapat dimanfaatkan masyarakat, baik masyarakat Kampar di Jakarta ataupun masyarakat sekitar lahan ini berada.

Dipaparkan Kamsol lahan ini memiliki panjang 27 Meter dengan lebar 10 meter lebih, saat ini lahan tersebut telah dipasang plang nama milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.(Diskominfo Kampar/prot-dokpim)

Related posts

Didukung sebagai Ketua KTNA Propinsi Riau, Drs. Yusri, Msi Dt. Bandaro Mudo terpilih Secara Aklamasi 

kominfo

Canangkan *Ocu Mapan*, Bupati Kampar : Angkat Kesejahteraan dan Penuhi Kebutuhan Pangan Masyarakat

Supardi

Bupati Kampar Hadiri pembukaan Sekolah Kader  Pengawasan Partisipatif Bawaslu Kampar.

Supardi

Turnamen Bola Voli Antar MTs se-Kabupaten Kampar, MTs Kuok Juara

Supardi

Jalin Sinergitas GOW Lakukan Kunjungan Konsolidasi Ke DWP Kabupaten Kampar.

Supardi

Bupati dan Sekda Kampar Jadi Saksi Pernikahan Putri Kadis Damkar Arsy dan Suardiman. 

Supardi