Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bekerja Sama dengan PMI Kampar, PT. Chevron Distrik Petapahan lakukan Donor Darah.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Tapung

Bekerja Sama dengan PMI Kampar, PT. Chevron Distrik Petapahan lakukan Donor Darah.

Petapahan,Tapung ; Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar terus berupaya dan mencari akan tersedianya stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan darah yang saat ini masih kekurangan stok darah.

Ketua PMI Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si didampingi Kepala Markas PMI Kampar Dedy Sambudi, SKM, M.Kes mengunjungi langsung donor darah yang diadakan di kompleks Chevron Distrik Petapahan Kecamatan Tapung pada hari Rabu, 10/07.

PMI Kampar mengucapkan terimakasih kepada karyawan PT. Chevron Distrik Petapahan ini yang telah bersedia mendonorkan darah” Kata Yusri.

Melalui Kerja sama ini PMI Kampar berharap ini agar dapat di lanjutkan pada waktu-waktu berikutnya, karena kita tahu masih banyak kekurangan akan stok darah” Harap Drs Yusri yang juga Plh Bupati Kampar.

Sementara itu Kepala Markas PMI Kampar yang juga Plt. Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar dalam pernyataan menyampaikan atas kerjasama ini PMI dapat mengumpulkan darah sebanyak 60 kantong darah.

Dari 100 peserta yang ikut Alhamdulillah kita dapat mengumpulkan sebanyak 60 kantong darah” Kata Dedi Sambudi lagi.

Kita juga telah membicarakan terhadap pelaksanaan donor darah di PT. Chevron ini, kita akan melakukan donor darah sekali Enam bulan, Alhamdulillah mendapatkan sambutan yang baik dari PT Chevron Distrik Petapahan ini” Tutup Dedi Sambudi (Diskominfo Kampar)

Related posts

Serahkan Hadiah Lomba Hari Ibu ke 92 Tahun 2020, Muslimawati ; Ternyata Ibu-ibu Kampar itu hebat.

Supardi

Proses Pemulangan JH Kampar Di Mulai Tanggal 1 September 2018

Supardi

Sempena Serahkan BLT DD, Bupati Kampar ; Mari Ciptakan Negeri Yang Sejuk Menuju Kampar Baldatun Tayyibatun Warobbun Ghofur.

Supardi

Kunjungi Anjungan Kampar di TMII, Bupati :”Jadi Pusat Promosi, Kita akan benahi Anjungan Kampar.

Supardi

Komit Tingkatkan Nilai SAKIP, Kampar Kirim 15 Sample OPD Ke KemenPAN-RB.

Supardi

Ketua BKMT Kampar Minta Terus Jaga Ukhuwah Islamiyah.

Supardi