Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Lepas Kepergian untuk Selamnya Alm H. Abu Bakar, Yusri ; Beliau Adalah Orang Baik dan Panutan masyarakat.
Bangkinang Kota BERITA Pemda Peristiwa

Lepas Kepergian untuk Selamnya Alm H. Abu Bakar, Yusri ; Beliau Adalah Orang Baik dan Panutan masyarakat.

Bangkinang – Innalillahiwainnailaihirojiun Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan ikut belasungkawa atas meninggalnya Orang Tua kita, Ninik Mamak kita, Imam kita, semoga beliau diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT, dan seluruh Amal yang beliau lakukan diterima Allah swt, serta diampuni seluruh dosa beliau di ampuni Allah SWT.

Demikian di sampaikan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Drs.Yusri.M.Si di dampingi oleh Sekretris TP-PKK Juli Mastuti Yusri saat melayat sekaligus melepas kepergian untuk selamanya  Alm H. Abu Bakar Bin Ramli ASN sekaligus Imam Masjid Islamic Center di Bangkinang Kota.Kamis (14/7)

“Almarhum adalah orang yang sangat baik dan selalu memberi contoh yg baik kepada kita semua semasa hidupnya dan istri beliau Hj. Zamria Ali adalah guru saya waktu sekolah dulu”.Ungkap Yusri.

Yusri juga menyampaikan bahwa yang hidup pasti akan kembali pada sisinya, maka mari kita jadikan ini sebagai Ikhtibar dalam diri kita.

Kemudian kepada keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan, kita sama sama berdoa Insyaallah Almarhum meninggal dalam Keadaan Husnul Khatimah, Tutup Yusri.

Alm H. Abu Bakar bin Ramli tutup usia pada Umur 78 Tahun, Almarhum meninggalkan 1 orang Istri bernama Hj. Zamria Ali, 3 orang Anak dan 7 orang Cucu.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Tingkatkan Pelayanan Keamanan Mudik, Posko Keamanan terus berbenah.

Supardi

Hadiri Rakornas Investasi 2020, Pemkab Kampar Komit permudah Perizinan di Kampar.

Supardi

Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Kampar Kota Batam, Catur Sugeng Susanto ;  Berikan Kontribusi Nyata.

Supardi

Tingkatkan Kedisiplinan, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Sidak Beberapa OPD.

Supardi

Sebanyak 18 Ponpes di Kampar Terima Rp 635 Juta Bantuan Operasional.

Supardi

Tanggap Covid-19, Sekda Kampar Drs. Yusri lakukan Swab Tes di Diskes Kampar.

Supardi