Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Yusri Menghadiri Sekaligus Menjadi Saksi Nikah Dody Dwipa, SE dan Vivi Prestiwi, S. ST.
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Yusri Menghadiri Sekaligus Menjadi Saksi Nikah Dody Dwipa, SE dan Vivi Prestiwi, S. ST.

Bangkinang Kota – Dan Allah menciptakan kamu dari Tanah kemudian dari Air Mani, kemudian Dia menjadikan kamu Berpasang-Pasangan (Laki-Laki dan Perempuan)”(Q.S Fathir: 11)

Dalam Ijab Qabul antara Dody Dwipa, SE dan Vivi Prestiwi, S. ST Putra dari Pasangan H. Tarmizi, SE dan Epy Mayasari, Ams. Farm dengan Putri dari Pasangan H. Endrizal, S. Kep, SH dan Hj. Hasmiati, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri M. Si hadir sekaligus menjadi saksi dalam Ijab Qobul yang di lansungkan di kediaman mempelai Pria jl. Jendral Sudirman Gg sepakat Bangkinag Kabupaten Kampar. Kamis, 14/7.

Usai Ijab Qobul Sekretaris Daerah Drs. H. Yusri yang juga sebagai Datuk Bandaro Mudo mengucapkan Selamat menempuh hidup baru dan bahagia kepada kedua mempelai dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah nantinya dan di Ridhoi Allah SWT.

Pada kesempatan itu Yusri juga memberikan nasehat kepada kedua mempelai untuk saling menjaga kesetiaan dan saling percaya.

Apabila nantinya ada hal – hal yang perlu di Musyawarahkan, Musyawarahkan Berdua, jika tidak selasai berdua, Musyawarahkan dengan keluarga, karna tidak ada masalah yang tidak bisa di selesaikan.

Terakhir Yusri menyampaikan Insyaallah kedua mempelai nantinya di limpahkan rezeki oleh Allah SWT, dan di harapkan bertahan hingga akhir Hayat, Sakinah Mawaddah Warahmah. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Lama Tidak Bergulir,  Bupati Kampar Kembali Gelar Pertandingan Voly Ball Antar Kecamatan.

Supardi

Raih Standard Pelayanan Publik, Pemkab Aceh Barat Daya Study Banding ke Kampar.

Supardi

Desa Tandan Sari Wakili Tapung Hilir Dalam Lomba BKB HI Tingkat Kabupaten Kampar tahun 2021.

Supardi

Tanggapi Laporan Masyarakat, Sampah di Jalur Penyangga Bersih dalam sehari.

Supardi

Sambut Ramadhan, Damkar dan Penyelamatan Gelar Halal bihalal dan Silaturrahmi.

Supardi

Bupati Kampar Pastikan Kesiapan Tata Lokasi Pembukaan MTQ ke – XXXVIII

Supardi