Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Yusri Menghadiri Sekaligus Menjadi Saksi Nikah Dody Dwipa, SE dan Vivi Prestiwi, S. ST.
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Yusri Menghadiri Sekaligus Menjadi Saksi Nikah Dody Dwipa, SE dan Vivi Prestiwi, S. ST.

Bangkinang Kota – Dan Allah menciptakan kamu dari Tanah kemudian dari Air Mani, kemudian Dia menjadikan kamu Berpasang-Pasangan (Laki-Laki dan Perempuan)”(Q.S Fathir: 11)

Dalam Ijab Qabul antara Dody Dwipa, SE dan Vivi Prestiwi, S. ST Putra dari Pasangan H. Tarmizi, SE dan Epy Mayasari, Ams. Farm dengan Putri dari Pasangan H. Endrizal, S. Kep, SH dan Hj. Hasmiati, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri M. Si hadir sekaligus menjadi saksi dalam Ijab Qobul yang di lansungkan di kediaman mempelai Pria jl. Jendral Sudirman Gg sepakat Bangkinag Kabupaten Kampar. Kamis, 14/7.

Usai Ijab Qobul Sekretaris Daerah Drs. H. Yusri yang juga sebagai Datuk Bandaro Mudo mengucapkan Selamat menempuh hidup baru dan bahagia kepada kedua mempelai dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah nantinya dan di Ridhoi Allah SWT.

Pada kesempatan itu Yusri juga memberikan nasehat kepada kedua mempelai untuk saling menjaga kesetiaan dan saling percaya.

Apabila nantinya ada hal – hal yang perlu di Musyawarahkan, Musyawarahkan Berdua, jika tidak selasai berdua, Musyawarahkan dengan keluarga, karna tidak ada masalah yang tidak bisa di selesaikan.

Terakhir Yusri menyampaikan Insyaallah kedua mempelai nantinya di limpahkan rezeki oleh Allah SWT, dan di harapkan bertahan hingga akhir Hayat, Sakinah Mawaddah Warahmah. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Lakukan Percepatan Pelaksanaan Vaksin bagi Usia Sekolah dan Lansia.

Supardi

Lima Bulan Kedepan Kampar Akan Miliki Bangunan ICS

kominfo

Evaluasi Penyaluran PKH, Bupati Berharap Tahun Ini OPD Terkait Segera Lakukan Validasi Data.

Supardi

Tak Kenal Lelah, Kembali Bupati Kampar Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur Di Kementerian PUPR.

Supardi

Sediakan 30 Batang Pinang, Bupati Kampar Lepas Peserta Panjat Pinang Hari Jadi Kampar ke 72 Tahun 2022.

Supardi

Penobatan Rino Effendy Sebagai Dt. Malano Persukuan Domo Piangan Kenegerian Air Tiris. Sekda Kampar Yusri ; Lestarikan dan Jaga Adat Istiadat Kampar

Supardi