Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Setelah Dua Tahun Tidak bisa dilaksanakan, Kembali Open House digelar, Pj. Bupati Kampar Sambut Forkopimda dan Tokoh masyarakat.
Agama Bangkinang Kota BERITA Pemda

Setelah Dua Tahun Tidak bisa dilaksanakan, Kembali Open House digelar, Pj. Bupati Kampar Sambut Forkopimda dan Tokoh masyarakat.

Bangkinang Kota – Setelah dua tahun lebih kegiatan Open House baik Hari Raya Idul Fitri maupun Hari Raya Idul Adha kembali tidak dapat di gelar, Allhamduliah berkat pandemi Covid-19 sudah melandai bahkan berakhir, Open House dapat kembali dilaksnakan.

Akhirnya kegiatan Open House Hari Raya Idul Adha 1443 H kembali di gelar Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM bersama keluarga Ny Deswita Kamsol di Rumah Dinas Bupati Kampar, minggu (10/7/2022).

Adapun Open House tersebut mulai dibuka untuk umum, usai Pj Bupati Kampar Dr Kamsol melaksanakan sholat Idul Adha di Masjid Al-Ikhsan Markas Islamic Center Bangkinang Kota.

Dalam open house tersebut, terlihat hadir Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal,  Dandim 0313 /KPR Letkol Arh Mulyadi, S. Ip, Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si beserta isteri, Fokopimda Kampar, para Kepala dinas bersama keluarga, jema’ah wilayah pandopo serta masyarakat umum lainnya.

Dalam suasana lebaran tersebut, Dr Kamsol menyampaikan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya idul adha 1443 H khususnya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kampar.

Kamsol juga menyampaikan, hahwa open house ini dilaksanakan guna silaturahmi Pj Bupati bersama seluruh masyarakat kampar. Ini adalah kesempatan kita bersama masyarakat untuk bertemu saling memaafkan.

Dengan suasana santai sambil menikmati makanan yang telah disediakan, semoga dengan hari raya qurban ini semua kita bisa sama merasakan kebersamaan dengan saling berbagai, dalam hal ini khususnya bagi para peserta qurban.”ungkap Kamsol”

Berselang Open House Kamsol juga menyempatkan untuk melakukan pemotongan hewan kurban di Masjid Ar Rahman Pandopo .(diskominfo/mzk).

Related posts

Hari pertama 12 Peserta Cabang Tilawah Al-Qur’an Siap Bertanding

Supardi

Sidak libur Tahun Baru, Kehadiran ASN 99 Persen.

Supardi

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Anjangsana Ke Kampung Kalimo*

Supardi

Pj Bupati Kampar Antar Ke Pemakaman Alm Irwan Junaidi, ASN Bagian Kerja Sama Setda Kampar.

Supardi

Eks SD Sekda Kampar dan DR Mawardi Saleh Gelar Pelepasan Masa Pensiun Kepsek.

Supardi

Sebanyak 41 Peserta Ikuti Lomba Musabaqah Hifzhil Qur’an dan Tilawah Golongan 1 Juz dan 5 Juz di masjid Darul Ikhlas

harkur admin